The Special Day



Teriring doa tulus dari hati, serta ucapan selamat untuk kekasihku. Selamaat ulang tahun, barakallahu fiumrik. Terima kasih kuhaturkan atas segala yang telah engkau berikan. Suka duka telah kita lewati bersama. Jasamu begitu besar bagi kelangsungan keluarga kita.

Terima kasih 
Telah menjadi kekasih yang baik untukku. Menjadi teman, sahabat sekaligus keluarga, juga ayah bagiku dan sesekali menjadi pengasuh bagiku yang manja dan kolokan ini. Maafkan atas semua kekuranganku selama ini.



Ingat foto ini? Ini adalah saat yang teramat penting bagi masa depan, yang tadinya milikku dan sekarang beralih menjadi masa depan kita. Begitu juga dirimu yang menjadikan kita menjadi masa depan. Terima kasih juga karena telah memilihku, dari jutaan wanita lain yang jaaaaauuuuh lebih cantik tapi belum tentu semanis aku.



Seperti kawah Sikidang yang selalu bergejolak, begitu puka perjalanan kita. Akan selalu membuat perasaan kita naik turu, namun semoga cinta yang kita bangun akan semakin kuat dan menguatkan kita. Aamiiin. 

Satu harapku saat ini adalah kau selalu sehat, agar mampu menjalani tugasmu dengan baik pada Tuhan Yang Maha Esa (eh, kayak anak Pramuka banget). Juga tugasmu bagi keluarga dan keluarga. 

Okey, semangat ya Sayangku. Jangan bosan dan lelah mendampingi dan membimbingku ke arah yang lebih baik. I love you. Emmuach! 

Komentar

Postingan Populer