Sweety Silver Pants, Pospak yang Lembut di Kulit dan Kantong


😍 Halo, Gorgeous! 

Sharing tentang pospak, yuk. Nah, sebelumnya kita semua pasti tau terutama aku bahwa pemilihan pospak untuk ananda itu nggak bisa sesuka hati mamanya. 

Karena berdasarkan pengalamanku sendiri ketika anada mulai mewarnai hari-hari dan mengganggumanja malam-malam, aku benar-benar belajar banget tentang segala hal berhubungan dengan dia. 

Bener kata salah satu mentor parenting, kita beli barang elektronik ada buku panduan, tapi anak-anak kita lahir, gak ada panduan berupa 'manual book'. Kalau panduan dalam mengasuh dan membesarkan InsyaAllah ada. 

Salah satunya yang pemilihan kebutuhan-kebutuhan ananda. Apakah akan pas dengannya, menimbulkan iritasi/alergi atau tidak, harus pas juga dengan badget orang tua. 

Nah, untuk pospak atau popok sekali pakai (setelah ganti-ganti merk cari yang cocok) maka inilah jawabannya:

SWEETY SILVER PANTS



Kenapa, pilihan jatuh ke Sweety yang varian ini? Ini bakal jadi long story kalau diceritakan dari awal mula, opening, bla-bla-bla-, sampai ending. 

Padahal, Sweety ini ada tiga varian, Bronze, Silver dan Gold setauku. Ketiganya udah dicobakan kepada ananda termasuk merk-merk lain juga. Tapi gimana ya. 

Ananda tuh orangnya gak kayak mamanya yang bisa dipakein nyaris apa aja. Dia itu sedikit agak beda sama orang tuanya yang blangsak. Jadi, pospak aja nih lumayan picky, apalagi makanan dan minuman yang masuk ke tubuhnya cobak! 

Nah, biasanya selain pakai Sweety Silver ini, dia akan ruam popok. 😢Termasuk jika pakai Sweety yang gold. Kalau Sweety Bronze sebenarnya  baik-baik aja. Cuma aku dengan sok taunya mengira yang silver ini lebih lembut bagian dalamnya. 😅 

Sweety sendiri adalah popok sekali pakai produksi PT. Softex Indonesia. 
Berikut ini adalah kelebihan dari Sweety Silver Pants. 



1. SOFT COTTON-LIKE COVER
Yaitu bahan lapisan selembut kain yang menyentuh lembut kulit bayi. Ini yang aku maksud, dalemnya itu lembuuuuuut. 

2. 360° LEAK GUARD PROTECTION

Mampu mengurangi risiko kebocoran akibat gerakan bayo dalam posisi apapun. 
Ini penting banget mengingat ananda pasti merangkak, berdiri, guling-guling, dll. 

3. NATURAL ALOE VERA MOISTURIZER

Melindungi kulit bayi dari kekeringan dan iritasi. Pas banget buat kulit ananda yang sensitif. 

4. WIDER BACK SIDES

Bagian belakang popok lebih lebar, menutup pantat bayi sehingga lebih nyaman. 
Nah ini maksudnya bagian depan belakang itu hampir sama. 
Jadi bukan yang popoknya secuil di tengah doang, pinggirnya tipis. 😅 

Selain itu karet pinggangnya juga lembut, elsatis, karet pahanya juga sama. Jadi memang nyaman buat ananda. 


Seperti yang terlihat di gambar ya, bagian karet pinggangnya aku lebarin pake tangan, itu bener-bener lembuuuut dan melaaar jadi nggak bikin kulit bayi ada bekas cetakan karet pinggangnya. 

Overall aku sih sudah, maksudnya ananda sudah cocok dengan popok ini dan ya kayaknya nggak ada alasan buat ganti-ganti. Meskipun kata orang-orang ada yang lebih murah, aku nggak mau misalnya coba-coba nanti takut ananda ruam. 

Untuk harganya sendiri, popok ini dijual dengan harga 70k uluran L isi 36. 
Kalau yang isi lebih banyak 98k.

Daya tahan? 
Daya tahan, nggak sampe puluhan atau belasan jam. Karena aku nggak pingin cobakan selama itu ke ananda. Kalau 5 jam bolehlah. 

Demikian, cerita mengenai si Sweety Silver Pants yang biasa digunakan untuk ananda. 
Semoga membantu. 
Daaaaaa...... 

Komentar

  1. Anakkunjuga pake itu. Tapi semakin besar (sekarang sudah 3 tahun 8 bulan) udah makin pintar dipakein yang ekonomis. Bungkusnya warna kuning. Hhaha. Btw, coba merries, Mom. Merries juga lembut. Tapi harganya saya lupa. Skrg anakku pake pospak cuma tidur siang dan malam saja. Dulu waktu masih pake 24 jam full tiap ke swalayab saya hitungin harga pospak per biji. Mana yang murah itu yang saya beli. Dengan catatan cucok.anakku cucok nyaris semua merk pospak sih😆😆

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku juga heran ini kak. Wong pae mbokke orang blangsak kok anake ndilalah ya pilih2 aduh.

      Hapus
  2. Aku pake yang bronze, sejauh ini nyaman aja. Kapan² nyoba silver ah 😅
    Btw aku setuju ma Sabrina tuh, mana yang paling irit itu kubeli hehe

    BalasHapus
  3. Kkolo di sini semakin besar kemasan semakin irit beli di toko susu. Jan di minimar malah. 😅 kaceke lumayan soale.

    BalasHapus
  4. Balasan
    1. Eh kamu tau pembalut super besar yang suka ditaruh di bawah ibu habis melahirkan nggak? 😁

      Hapus

Posting Komentar

Postingan Populer