Charm Extra Comfort, Si Oranye Tipis yang Nggak Bikin Nangis

                            
Halo, Gorgeous! 

Kali ini aku cerita lagi mengenai barang habis pakai, yaitu pembalut! Karena, kemarin aku sudah bahas tentang popok yakan. Siapa tahu, suatu saat aku bakal dipercaya banyak orang untuk mengulas disposable products macam gini. Sebenarya aku ada beberapa produk kecantikan, tapi aku merasa perlu untuk mendahulukan ngulas tentang pembalut ini karena selain aku ada keinginan, juga kebetulan pas banget aku perlu, jadi kayak semacam kebetulan benaran gitu.

Ya bisa jadi kan aku malah masa depannya cemerlang dan cerah di jalur ini. Haha! Nah, kali ini yang mau aku ulas adalah si CHARM EXTRA COMFORT MAXI yang aku dapatnya dari Indomaret. 

Jadi kalau ada yang tanya seindomaret apasih aku? Ya samasih kayak yang lain. Yang ngedapetin barang-barang keperluan di situ meskipun kadang mahal. Karena ya, aku kalau beli dikit suka males ke supermarket. Meskipun lebih murah tapi jatuhnya lebih lama, ntar malah ngambi yang nggak perlu-perlu amat. 



    

Ini adalah si oranye CHARM EXTRA COMFORT yang selama beberapa bulan ini aku pakai. Dan ini kebetulan beli yang 26cm. Biasanya sih yang lebih pendek, hanya karena aku nggak tau aja ada yang lebih panjang ini. Untuk harganya sama kayaknya, sekitar 14ribuan atau berapalah ya nggak baca struknya. 


Ini isinya ada 16 pads jadi bisa untu satu period kalau aku sih. Aku juga bukan orang yang teratur ganti-ganti berapa jam gitu. Pokoknya kalau udah gak nyaman ya ganti ajalah. Meskipun seharusnya ganti tiap empat jam menurut instruksi dari artikel kesihatan. 

Nah waktu pertama kali nemu produk inituh, aku kaget bener-bener kaget. Karena ketipisannya. Ya karena yang aku tau sejak remaja aku pakai pembalut charm itu memnag tebal, tapi itu dulu ketika aku masih muda. Nah makanya waktu tau sekarang dia tipis itu kok ya, wah, aku langsung jatuh cinta deh.

Apalagi dengan harganya yang terjangkau. Makin suka. Sebelum ini, aku pakai Laurier Slim Guard, yang bagus banget dan sangat tipis juga. Aku suka itu. Tapi ketika ada ketipisan lain, yang lebih murah, ya, mengutip prinsip mamaku "kalau ujung-ujngnya mau dibuanog aja" ya oastilah aku prefer si CHARM ini.

Apalagi dia nggak bikin iritasi. Karena ketika masih lajang dan masih nyari makan di Jakarta, aku pernah iritasi ketika pakai pembalut merk Softex yang aslinya aku suka banget sama nama softex itu sendiri. Pas itu juga dia kemasannya lucu-lucu hellokitty gitu. Eh ternyata, perih, Teman!

Akhirnya ya, cari yang aman. Lalu aku menemukan si slimguard itu sebelum finally nemu si oranye ini. YEEAAAYY! I finally fouuuuuund femnap... Nah, untuk itu mari kita baca kemasannya.

1. inovasi baru

Untuk Percaya diri, nyaman dan aman sepanjang hari. Didukung oleh:
a. Serap Maksimal

Dengan pori serap Extra, cegah bocor meski sedang banyak-banyaknya

b. Lebih Panjang, Extra Perlindungan

Panjang 26 cm, serap lebih banyak, cegah bocor.

c. Nyaman Maksimal

Dengan ketebalan pas, tidak mengganjal dan tetap aman.

2. panjang

Kebetulan aku dalam masa penghabisan pembalut yang lebih pendek jadi aku akan bandingin. Nah, kalau yang versi lebih pendek itu depan belakang nyaris sama. Jadi aku biasa pasang gitu-gitu ajasih nggak peduli depan belakang mana. Sedangkan yang versi 26 ini, bagian belakangnya beda, dia sedikit lebh panjang jadi bisalah ditandai mana depan mana belakangnya.

Dan aku  nggak perlu juga repot-repot pakai pembalut malam. Ini udah lumayan panjang menurutku. Tinggal jangan males-malesan bangun aja untuk ganti. Soalnya daridulu, dari ketika masih gadis aku kalau haid itu banyaakkk. Kayaknya nggak pernah sedikit seingatku.

Cuma ketika udah dewasa kayak gini jadi lebih singkat aja, lima hari. Kalau dulu minimal tujuh hari bahkan pernah sampai belasan hari.

3. tipis

Seperti yang tercantum di kemasannya, ini memang benar tipis. Jadi nggak ada lagi cerita pake pembalut kayak dudukin bantal. Karena jaman aku SMP dulu, aku kan kayak nggak tahu apa-apa aja merk pembalut, karena aku nggak nyangka akan haid secepat itu (waktu itu kelas 1 SMP). Jadi aku kayak asal beli, itupun diem-diem jangan sampai ketauan teman. Apalagi teman cowok. Aduh malu banget itu dulu.

Nah dulu aku pernah beli pembalut yang kotak bener-bener bentuknya kotak, tebel, dan ganjel. Makanya ketika dewasa dan ini sedikit lebih paham aku mau lebih nyaman. 



4. daya serap

Untuk daya serap sendiri aku yakin Charm sudah berinovasi sehingga ya, daya serapnya cepat. Nggak terasa bahaya meskipun lagi banyak-banyaknya. Daya tampungnya juga banyak, karena dia nggak akan tembus di aku meskipun sudah lewat empat jam.

                                                             5. kesimpulan

Aku suka banget sama CHARM EXTRA COMFORT MAXI ini karena tipis dan karena dia harganya terjangkau dan nggak kuatir bocor jadi dia nggak akan bikin nangis. Yah, kan intinya di sini aku cari sesuatu yang enak dipake, nggak mahal karena ujung-ujungnya mau dibuang, sama nggak bikin iritasi, plus nggak perlu stok pembalut malam. Jadi aku akan kasih nilai:

5/5 untuk CHARM EXTRA COMFORT MAXI

Sekian sekilas ulasan dari aku, semoga bermanfaat dan sampai jumpaaaa........





Komentar

  1. Aku juga pengguna charm. Tapi jarang pake yang maxi, sih, karena volume darahku nggak sampai banjir.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau aku dari masih gadis emang yang sampek banyak gitu.... 😅

      Hapus

Posting Komentar

Postingan Populer