Pond's Tone Up Cream, Haruskah Kupercaya Maudy Ayunda?


Halo! GORGEOUS

Happy Weekend. Siapa nih yang udah nunggu-nungguin waktu akhir pekan? 

Hihi. Buat semua yang menikmati, have a nice weekend...
Semoga se-nice Maudy Ayunda di gambar ini. 


Cantik dan segar ya. Maudy Ayunda adalah salah satu artis yang menurutku pribadi menjadi simbol generasi muda cemerlang. 

Salah satunya karena Maudy sangat concern terhadap pendidikan. Ini terbukti dengan lulusnya dari Oxford. Rasa-rasanya, dia pantas dijadikan ikon remaja cemerlang Indonesia. Tapi apakah ketika dia main iklan aku harus serta merta percaya? 

Kali ini, iklan Ponds Tone Up Cream, yang emang sangat menarik. Ini juga salah satu iklan yang bikin aku langsung mikir, "Wah aku harus beli ini!" 



Daaan, saat belanja kebutuhan di Indomaret, jeng-jeng-jeng! "Ponds yang itu satu dong, Mas," pintaku pada Mas Kasir. 😅 


Setelah bawa pulang, aku cobain. Kemasannya biasa tube dalam kotak gitu. Tapi kotaknya sudah buang. Ya karena aku orangnya nggak suka nyimpen kenangan apalagi tentang mantan jadi suka main buang-buang aja. 

Yang bagus tuh tube ini ada moncongnya. Jadi enak buat ngeluarin produknya lebih terkontrol. Sekilas baunya wangi. Wangi lembut gitu. Ya menurutku wangi bedak. 



Produknya adalah krim berwarna putih. Ini aku coba taruh di tangan. Ya kira-kira seperti ituh. 



Dia juga lumayan basah sebenarnya. Jadi ketika dibaurkan kayak lari aja gitu, wus wus, langsung jadi. 



Ini percobaan pakai di muka sebelah kiri. Keliatan kan, antara yang dipakein dan nggak. Tapi sayangnya ini lebih kayak bedak keputihan aja jatuhnya di mukaku. Meskipun ini efek melembabkannya juga lumayan. 



Nah, dari dekat juga nggak bisa buat nutupin flek-flek di muka aku. Ini pemakaian tipis-tipis. Andainya ditambah lagi akan lebih putih lagi jadi makin aneh. 

Jadi sayangnya produk inituh kayak mengisi pori-pori atau ketidaksempurnaan kulit gitu. Teeus setelah lembab diakan kayak ada semacam bedaknya, nah itu bakal nempel di sela-sela lipatan atau kerutan kulit. 

Padahal bagus banget claimnya no make up! 
Ini sih sama sekali nggak cocok buatku. 

Jadi apakah aku akan percaya dengan Maudy Ayunda di iklan Ponds Tone Up Cream? 

Ya, aku percaya aja sih. Ini memang cocoknya buat Maudy atau wanita lain sepertinya yang kulitnya cerah, sempurna atau nyaris. Pokoknya dirawat dengan amat baiklah. 

Jadi kalau kamu memiliki kulit seperti yang aku sebutkan, kamu mungkin akan suka dengan ini. 

Ini bukan produknya yang jelek atau gimana. Cuma menurut aku lebih cocok aja buat yang kulitnya emang bagus aja. 

Tapi kalau kamu kulitnya menyandang ketidaksempurnaan (seperti jalinan kasih kita) eh maksudnya seperti kulit aku, pikir-pikir lagi deh kalau mau beli produk ini.


Harganya terjangkau sekitar 20rban gitu dan ada di minimarket terdekat biasanya. 
.Sayang banget kok nggak cocok di aku.

Kesimpulannya ya gitulah ya, haha. 

3/5
Untuk Ponds Tone Up Cream 

Komentar

  1. Harga 20ribuan, yaa sesuai kualitas daa harga ��

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha, iya benar Mbak, gak boleh berharap banyak :v

      Hapus
  2. Waa jelas big no, dong buat kulitku yang berpori besar 😅

    BalasHapus
  3. Kulitku berpori, berjerawat dan hitam. Alamakjang! Udah gak cucok deh kayaknya😆

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer