Creating Meong Look using Mizzu


Halo, Gorgeous! Happy Friday. 
Karena udah mau weekend lagi, asyiknya seru-seruan dikit. Meskipun kerjaan rumah terbengkalai. Cucian banyak tersebab hujan, setrikaan ada, buku berceceran. 

Abaikan sejenak. Karena hidup itu bukan cuma beres-beres, ada kalanya aku harus membuang stress dengan iseng-iseng. Hiburan. 

Nah kali ini, di sela-sela menyiapkan makan siang, aku sempetin buat bikin Look yang lumayan nyebelin. Yaitu, meong look. 

Selain asyik ini juga lumayan buat dijadiin profile picture. Hoyeee... Look ini dibuat dalam 10 menit aja dan langsung dihapus dong. Cuma buat ambil selfie. 

 
1. Pakai pelembab. Kali ini aku pakai Wardah Aloe Vera Gel. 



2. Pake Foundation 
Di sini aku pakai Oriflame Everlasting Extreme in Vanilla. Ratain ke seluruh muka. 





3. Digambar alisnya. 

Alisnya digambar asal-asalan aja sih. Karena ngeganbar alis bagus pun akunya nggak bisa. Lagipun inikan buru-buru, ya biar alisnya penuh aja. Paka Alis Pensil Viva Coklat. 

Lanjut bubuhkan countour di tulang pipi dan hidung. Pake warna countour dari palet Mizzu Banana. Bagian lain pakai bubuk (ceile bubuk) highlight dari palet yang sama. 


Jangan lupa pakai bedak biar kilapnya berkurang. Aku pakai Moko-Moko compact powder fair. 

5. Bikin kumis. 

Pertama mulai bikin bulatan kecil di hidung. Lalu perbesar dengan melingkar-lingkar. Sampai sebesar yang kita mau. 




Habis itu buatlah kumis kucing yang di sini aku ternyata kejauhan gambar kumisnya dan juga garisnya gak konsisten tebal tipisnya. Hiks 😢

Aku pakai liner yang gak waterproof yaitu Mizzu Pen Liner Black. Semua pasti sudah tau produk ini. Karena buat di muka kayaknya enakan yang nggak waterproof gampang dihapus. 

6. Lanjut pake lipstik. 


Gsmbar bagian tengah bibir. Aku pakai bagian ujung lipstiknya untuk gambar. Pakai Oriflame Lipstik shade Redberry. 

Lanjut bagian samping kanan-kiri pakai just miss no.6 tadinya nggak mau pakai ini tapi ternyata jadi kosong gitu bibirnya yang samping-samping. 

Daaan woilaaa.... 


Meong...  Meong...



Meong.... 

Nah gimana menurut teman-teman. Apakah ini cukup lucu? Ya memang sih masih kurang banget ya. 

Tips:

Siapkan waktu yang lapang. Tempat yang sepi (tanpa bayi). Kerjakan dengan tenang. Take your time. 😅 Then take a selfie. 

Nggak sih, aku biasa kalau selfie ambil 8 atau lebih untuk dipilih-pilih. 




Ketika suami pulang, pasang wajah innocent. 

Apakah teman-teman tertarik untuk create look kayak gini? 


Komentar

  1. Aku cari2 blogmu yg cergun kok ilang dari peredaran.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku hapus, Kak.

      Terus impor ke sini. Biar pake email yang baru
      Maren kan email Sulemanasep@gmail.com haha

      Hapus

Posting Komentar

Postingan Populer