Garnier Micellar Water, Menghapus Make Up dan Kotoran

Halo, Gorgeous! 
Kali ini aku mau cerita mengenai salah satu produk yang udah banyak banget yang suka si Garnier Micellar Cleansing Water, yang juga telah aku miliki sejak beberapa waktu yang lalu tapi baru kali ini aku sempetin nulis karena kemarin, aku sibuk membidani kelahiran anak pertama (alesan). 😅 

Nah, ini dia si pinky yang aku pilih, selain temannya yang biru dan kali ini udah ada lagi versi mutakhirnya yang gold. 



Nah, menurut penjelasan botolnya, yang pink ini cocok untuk kulit sensitif. Ya sekalian cari aman juga sih. Aku beli ini di mimimarket biasalah. Sekitar 30rban aja harganya dengan botol yang gendut dan isinya banyak ada 125ml.

Yang aku heran ada temanku yang katanya dia cuma pake ini langsung tidur. Padahal kalau buat aku belum cuci muka namanya kalau belum kena air dan sabun. Meskipun ini membersihkan. 

Karena aku adalah penganut paham cuci muka di kamar mandi, setelah jaman dulu aku cuci muka di kali. 

Oiya sedikit tentang masa kecil aku, dulu aku suka cuci muka pake sabun mandi yang dicampur sama daun jambu muda. Jadi daunnya itu diancurin gitu. Jadi bersih banget dan alus di muka. 😅 itu sebelum kenal scrub padahal, pake scrub alami. Oke lanjut ke si pinky. 


Botolnya terbuat dari plastik transparen, dengab tutup flip top yanv berwarna pink. Lucu dan imut kalau kata orang-orang kawaii. 😅 

Setelah dibuka, benar isinya air dan nggak ada bau sama sekali. Hihihi. 
Sekarang mari kita cobakan untuk menghilangkan noda. Di sini aku pake beberapa noda, antara lain aku sebutin random aja ya, ada foundation, lipstik matte, lip cream, eyeliner waterproof, nude liner. 


Setelah itu tuang ke kapas isinya dan diusap lembut. 

Jadinya kayak gini terhapus bagian yang diusapnya. Terus diusap lagi. 


Hampir semua hilang. Cuma yang susah hilang itu di lip cream yang matte sama eyeliner nude yang dia itu formulanya memang creamy banget, nempel banget dan waterproof pulatu. 

Kelebihan dari produk ini ialah dia mudah didapat, harganya terjangkau, bener-bener air yang tidak ada baunya apa-apa dan membersihkan. 

Tapi, dia ini kalau kataku sih boros ya. Karena harus ngulang beberapa kali. Jadi cepet abis. 😅 Klaim satu kali usap itu nggak berlaku pada diriku. 
Tapi ya mau gimana lagilah, harganya juga nggak sampe bikin aku gadaikan barang dan minjam di pinjol, naudzubillah. 



Pada akhirnya aku akan kasih nilai:4/5 untuk si Garnier Micellar Cleansing Water. 

Sampai jumpa... 


Komentar

  1. Belum pernah pake satu pun produk Garnier 😆
    Btw, aku malah jadi pengen punya nude eyeliner deh. Hehe.
    Nice review.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Biasanya dia agak keraz gtu sih apalapa yang lemon2.
      😂

      Hapus
  2. Saya pake ini. Yeayy.. Dan so far suka sih. Kalau lagi malas cuci muka cukup pake ini saja. Btw, saya penganut paham cuci muka itu adalah facial foam - milk cleanser-toner. Rempong... 😆😆

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mil klinser dan toner saya viva sampe kadalwarsa.
      Yg zalfa... Pecaah.... 😂

      Hapus

Posting Komentar

Postingan Populer