Face Recipe: My First Eyeshadow Pallet


Halo, Gorgeous! 

Ini adalah kali pertama aku punya Eyeshadow palet. Ketinggalan banget emang. Haha. Tapi gapapa, lebih baik ketinggalan dari pada ditinggal pas lagi sayang-sayangnya yakan? 

Terus mengapa? Mengapa seorang aku yang pelit kok bisa punya Eyeshadow palet? Ya, tidak lain dan tidak bukan karena murah! 

Ini pas lagi ada diskon gitu di Bandung.  Terus ada temen yang emang lagi belanja. Mamak Jastip, jadi aku nitip ini. Eyeshadow ini sendiri kayaknya datang dari Jepang. Karena ada label Indonesia-nya yang singkat padata dan jelas gitu. Kalau harga aslinya sekitar 200rban gitulah. Nah ini jadi 60ribuan aja sama Mamak Jastip. 

FACE RECIPE MATTE EYESHADOW PALLETE


Palet ini isinya ada 10 warna.  Kalau buat main-main kan ya lumayan. Datang dengan segel plastik di luarnya beserta label berbahasa Indonesia yang intinya suruh dibaurkan ke kelopak mata aja. 


Ini bagian belakangnya dia warnanya kayak beige gitulah kotaknya agak ngepink dikit. Tutupnya ada bagian transparennya jadi kita bisa ngintip warna di dalemnya dan aku waktu ngintip sih keliatan ungu-ungu.

Tutupnya sendiri hanya bisa dibuka 180 derajat. Jadi dia model engsel gitu ya dari plastik. Ada aplikator spanj di dalamnya. Ini yang suka gak dipake sama orang-orang tapi aku, aku... uhm... entah kayaknya gak akan pakai juga sayang ntar dia kotor. 😅 

Mari kita colek warnanya. 

Ini adalah baris atas yang terdiri dari gradasi warna ungu. Cantik banget ya! 


Yang ini baris bawah yang terdiri dari gradasi warna coklay dan ada abu-abu sangat gelap mendekati item di pojoknya. 

Kalau di kulit tangan sih, bagus warnanya keluar. Tapi kalau di kelopak mataku yang memang gelap lain lagi jadinya. 

Maksudnya aku juga kan belum bisa pake Eyeshadow 





Karena ini palet pertama jadi there is no comparison lah ya. Yang aku punya sejauh ini kan Inez quad shadow Athena aku gak bisa bandingin sih jujur aja. Karena pengetahuan dan teknik sama sekali  belum aku kuasai. 

Cuma ya, iseng-iseng aja punya yakan? Biar blog ini ada isinya. 

Kalau ditinjau dari harganya sih, Face Recipe ini aku masu beri nilai 5/5
Demikian cerita singkat mengenai palet Eyeshadow pertamaku. Dan aku cukup terkesan, dan ingin punya lagi palet-palet lain. 

Sampai jumpa.... 

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer