Tips Basi




Pernahkah kita duduk bersama dengan teman atau sahabat, saat kita OL ketawa-ketiwi dia malah manyun? Semoga tidak. Tapi jika pernah mengalami hal ini ada baiknya melanjutkan membaca tulisan menjelang pagi ini.
Okey, sambil nunggu kantuk datang kita berbagi tip menyenangkan orang yang kehabisan quota. Jika online memakai hape android, sedangkan teman tidak bisa online karena habis pulsa atau qouta kita bisa berbagi qouta agar sama-sama senang.
Jadi bisa sama-sama online di facebook, dan kalau buat postingan di KBM dia akan memberi like dan komentar tanpa diminta. Apakah saya memakai cara ini untuk mendapatkan likes dan comments? Biarlah menjadi rahasia.
Okey! Pertama pastikan data aktif dan quota mencukupi untuk dipakai lebih dari satu orang. Kedua masuk ke setting di handphone, pilih opsi wireless and network, pilih tathering and portable hotspot, pilih portable wi-fi hotspot.
Namun sebelumnya pilih dulu portable wi-fi hotspot setting, configure portable wi-fi hotspot, buat nama, pengaman dan kata sandi supaya aman. Tidak ingin kan qouta data jebol dipake orang?
Setelah itu suruh teman kita hidupin wi-fi di HP-nya. Pilih network dengan nama yang kamu buat tadi dan hubung. Pastikan juga dia mengetik kata sandi atau password dengan benar. Sekarang kalian bisa online bareng, dan ketawa-ketiwi bareng.
Boleh juga diapakai saat kencan, atau bersama anggota keluarga, adik, kakak, orangtua, atau tetangga. Ingat, jangan pelit-pelit amat. Sekali-sekali bolehlah berbagi. Asal jangan keseringan dan keterusan nanti kamu dimanfaatkan oleh teman yang kurang baik. Hiks curhat.
Tapi, yang penting iklas deh. Nanti juga kamu akan dapet ganti yang lebih baik. Okey? Tetap berprasangka baik. Oh cara ini juga bisa dipakai untuk mengganti modem.
Apa? Sudah tahu semua? Hehehe. Walaupun sudah pada tahu, tapi kalau Vamcan yang nulis tetep beda. Kayak ada manis-manisnya kan? Jangan sampai ada sebutan serigala berbulu wool.
Terima kasih, semoga manfaat.
Salam cinta dari tukang ‪#‎cergun‬

Komentar

Postingan Populer