Tentangku Tentang Rasaku



Ehm! Let me introduce my self. My name is Arwen Chandra Tatiano, dan seterusnya.


Bicara perkenalan, bingung mau mulai dari mana. Tapi sekali menceritakan tentang diri sendiri sih, bakalan bingung mau berhenti di mana. Yang jelas mulainya tahun 1991, tepatnya bulan Agustus aku dilahirkan oleh mama yang cantik, gemuk dan berkulit kuning, heran juga kenapa aku berkulit gelap.

Keluargaku terdiri dari lima orang termasuk aku. Tapi ada diskriminasi dalam keluarga, terbukti dengan pemberian nama yang sama sekali tidak adil. Bapakku Amin, bisa dipanggil Bang Mimin. Ibuku Mumun, kakak Muslimin juga bisa dipanggil Mimin junior, sedangkan adik Asep Suleman bisa juga dipanggil Maman.


Sedangkan aku sebagai satu-satunya anak yang (uhuk!) cantik dalam keluarga, tidak bisa dipanggil Mimin, Mumun, Momon, Memen, dan Maman. Karena itu, namaku yang gak nyambung sama anggota keluarga yang lain.


Dulu, cita-citaku ingin menjadi mekanik. Tapi setelah dipikir-pikir lagi, jadi mekanik itu capek, kotor dan bau oli. Jadi urung niatku untuk kerja di bengkel. Lebih baik jadi IRT. Tapi kalau dipikir-pikir lagi tugas seorang istri tidak jauh beda dengan tugas seorang mekanik.

Kalau seorang mekanik bertugas merawat dan memperbaiki kondisi mesin, merawat sistem pendinginan, sistem kelistrikan dan lain-lain tugas seorang istri juga kurang lebih sama. Istri juga bertugas merawat hubungan dengan suami supaya tetap harmonis dengan senyum manis, masakan enak, dan kelemahlembutan.

Selain itu jika kondisi hubungan memanas, istri juga bertugas mendinginkan dengan ucapan maaf, perkataan lembut juga terkadang harus mengalah agar hubungan kembali pada suhu normal. Saat hubungan retak pun seorang istri bisa memperbaikinya kembali. Itulah hebatnya wanita, yang membuatnya terpilih.

Malah jadi bikin deskripsi istri, heheheh.


Hobiku salah satunya adalah online di FB. Sebenarnya aku punya akun sosmed lain seperti Twitter dan IG, tapi entah mengapa aku hanya betah di sosmed-nya Mas Zuck. Dari FB-lah belakangan aku mulai rajin menulis. Tapi saking hobinya main FB, aku kalau begadang juga sambil online. Jadi sering dikira online 24 jam.

Makanya teman-teman di facebook memberiku panggilan Vamcan artinya vampir (ngaku) cantik. Padahal kan aku gak ngaku-ngaku canti, wong udah dari sononya cantik. Mau dikata apa, kalau dibilang jelek kan fitnah namanya. Eh, kan kumat lagi.

Selain hobi nulis status dan dandan aku juga punya hobi lain, yaitu merangkai mimpi alias tidur. Kadang-kadang kalau keadaan ngantuk banget aku bisa tidur di meja, bahkan pernah tidur nyender sambil berdiri. Dan waktu masih sekolah aku sering banget ketiduran di kelas, tapi gak ada yang tahu selain teman sebangku.

Cita-citaku tetap sama ingin jadi mekanik, tapi mekanik rumah tangga karena setahun lalu ada seorang laki-laki yang berjabat dengan bapak di KUA mengucap janji. Padanyalah aku harus mengabdikan diri. Yaitu Ayang Mbeb Raden Purwoko. My beloved husband the one and the only.

Dia itu penggemar klub sepak bola asal Italy, yaitu AC Milan. Jadi jika ada yang bilang 'Cowok setia itu Milanisty' percaya aja deh. Aku sudah membuktikan.

Okey, sekian dulu perkenalannya. Terima kasih. Salam ODOP1 SEMANGKA, SEMANGAT KAKAK!






Komentar

Postingan Populer