Juara Liga Champion 2016

liputan6.com

Hari ini rasanya ngantuuuuk banget, pengen bobo terus. Mungkin gara-gara semalem nonton bola atau karena Si Merah mau datang kali yah, bawaannya lemes, ngantuk. 

Ett! Tapi sejak kapan aku jadi ngikutin sepakbola? Kan aku bukan bolaholic kayak Mbeb. Jangan-jangan udah ketularan. Lagian, aku mah apa atuh, hanya seorang ibu-ibu yang malang. Sering kecoret eyeliner cair, atau kecipratan minyak pas masak. Mana tau tentang bola? 

Yang ada, aku taunya tahu bulat imut goreng dadakan limaratusan itu. Tapi, kok bisa ya, tadi malem kebetulan nggak bisa tidur sampai pagi. Padahal di rumah cuma sendiri. Mbeb kan nonton di luar, nobar gitu sama anak-anak cowok sebelah. Lah aku sebagai istri yang uhuk! solehah ya tetep di rumah. 

Malah aku nyetel juga tayangan final Liga Champion itu. Kasian Mbebku, karena finalnya digelar di Milan. Sayang bukan ACM yang main, wkwkwkwkw. Rasain deh! Karena yang main di final itu ATM sama RMA alias sesama Madrid. Aku sih, walaupun bukan pendukung, ya mengharapkan ATM yang menang. 

EEeee ... ternyata RMA unggul duluan. Tapi sepanjang pertandingan sih, kayaknya mereka sama-sama menampilkan yang terbaik. Atau, nggak tau juga sih, soalnya yang kuperhatikan adalah, wajah Gareth Bale yang wara-wiri di-shoot. Sama wajah pendukung ATM yang histeris, berdoa, gemes, dsb. 

Lucu juga dan ehm, sangat mengharukaaaan, hiks. Pertandingan final ini, bener-bener seru. Karena hasil fulltime-nya seri. Terus harus perpanjangan waktu tambah lagi adu pinalti. Mereka adalah dua tim yang bener-bener hebat dan pantes merajai tim-tim Eropa lainnya deh. 

Sepertinya mereka sama kuat. Cuma sayang, Si Dewi Portuna kayaknya lagi nggak terlalu berpihak sama ATM. Akhirnya, RMA keluar deh sebagai juara. 

Tapi ya, apalah arti ocehanku ini. Wong aku bukan fans ATM maupun RMA. Bukan juga penggila bola atau penonton. Aku hanya kebetulan suka nonton penonton bola. Dan alhamdulillah berjodoh dengan penonton bola, bukan wasitnya apalagi pemain atau pelatihnya. 

Satu hal yang pasti, bola itu bulat nggak kempes. Bukan digoreng dadakan. Bukan limaratusan. Tapi, bola itu, satu yang jadi rebutan. 

See you......

Komentar

Postingan Populer