Draft


Hallo, di sini Arwen Chandra Tatiano udah ngantuk banget. Tapi, masih belum pengen merem sekadar menyandarkan punggung pada kantong kapuk atau bercumu mesra dengan bantal setia. 

Perasaan begitu mengganjal dan ehmmm, galau berat. Karena draft cerita yang kugarap belum selesai. Padahal kan, DL-nya tinggal sebulan lagi. Sebulan lebih, tarulah itu termasuk editting, dll. Belum lagi jadiin cover-nya. Aduh, semoga tetep keburu sampai idul fitri nanti. 

Tapi, biasanya waktu puasa Ramadhan kan, harusnya lebih banyak ibadah dan nggak keganggu sama urusan draft ini. Atau lebih buruk lagi, malah bingung mau ngerjain mana dulu, ngejar membaca Al-Qur'an atau nyelesein draft, terus akhirnya nggak dua-duanya kan nggak seru dan nggak asik. Hiks. 

Emh, tapi ada beberapa hari lagi sih sebenernya buat matengin itu cerita. Terus, nanti diedit, dan semoga selesai sebelum lebaran. Supaya bisa dipersembahkan kepada My Beloved Father. Yah, walaupun beliau belum tentu suka. Tapi ya, yang penting usaha dulu deh. 

Sebenernya, itu bukanlah karya yang bagus mungkin. Hanya seperti sebuah kenang-kenangan dan bentuk ucapan terima kasih untuk Bapak. Dan harusnya itu sudah selesai. Tapi gara-gara kebanyakan main ya gitu, jadi terbengkalai. 

Tidak ada jalan lain, kecuali, menyelesaikan! Ayo semangat, Diriku Sendiri. 
iseng-iseng ngisi buku tulis


Komentar

Postingan Populer