My Beauty Essentials with PIXY Two Way Cake Cover Smooth


Pengalaman Seharian Bersama Pixy TWC Cover Smooth


Hallow...
Kali ini saya akan menceritakan pengalaman memakai produk terbaru dari Pixy, yaitu PIXY TWO WAY CAKE COVER SMOOTH.


Dari dulu saya memang suka bedak two way cake walau ada sebagian yang bilang berat, namun hal itu tidak mengurangi kecintaan saya terhadap two way cake. Karena bagi saya justru two way cake bisa mempersingkat waktu make up untuk sehari-hari.

Untuk Pixy ini sendiri, saya memilihnya karena sebelumnya sudah memakai Pixy BBC yang telah mencuri hati saya terlebih dulu. Memang ada rencana untuk membeli bedak lagi, tapi masih bingung sampai akhirnya pilihan saya jatuh ke Pixy TWC Cover Smooth ini.





Deskripsi:

Datang dengan kotak kebirusan yang cantik, Pixy memberikan produk sebanyak 12,2 gram yang menurut saya lumayan banyak jika mengingat harganya. Tersedia lima pilihan warna yang bisa dipilih antara lain:

1. White Ochre 
2. Pink Cream
3. Natural Cream
4. Natural Peach
5.Light Caramel

Klaim Produk:

MAKE UP TAMPAK LICIN DAN HALUS 10 JAM 

*FORMULA BEAUTY-LOCK, membuat make up licin dan halus hingga 10 jam.
*SPF 30 & PA+++, perlindungan optimum terhadap sinar UVB & UVA.
*2-WAY WHITENING, kombinasi dari Natural Whitening Powder dan derivattt Vitamin C membuat kulit tampak lebih cerah.
*SQUALANE OIL, menjaga kulit tetap lembab.


Kemasan:


Kemasannya cantik sekali dengan bunga-bunga sakura yang timbul serta logo Pixy berwarna silver yang bertabur bunga-bunga biru kontras dengan kotaknya yang putih. Mudah dibuka dan ditutup juga. 

Di dalamnya terdapat cermin yang besar, jadi tidak perlu repot bawa cermin lagi kalau bepergian. Dilengkapi juga dengan kompartemen untuk sponsnya, sehingga bedak jadi lebih higienis. Sponsnya sendiri cukup kenyal dan lembut.


Ini nih yang sangat keren, cerminnya bisa berdiri tegak tanpa sandaran dan itu sangat memudahkan bagi saya, misalnya saat membenarkan jilbab.

Warna yang saya pilih adalah warna nomor 4, yaitu Natural Peach. Tidak perlu kuatir warnanya tidak cocok, karena kita bisa menggantinya dengan kemasan refill. Dari awal pemakaian saya langsung mencoba dengan spons basah, karena benar-benar ingin menguji ketahanan produk ini tanpa base apapun.

wajah saya tanpa bedak

ini setelah menggunakan bedak

dengan Pixy TWC Cover Smooth
pada jam 8 pagi
Nah di sini saya benar-benar hanya menggunakan Pixy TWC Cover Smooth tanpa foundie atau pun BBC. Saya langsung mengaplikasikan dengan spons basah. Saat diaplikasikan rasanya, seperti kapur, sangat kering di wajah padahal sudah memakai spons basah.

Tapi beberapa saat setelah pemakaian rasa kapur itu hilang, dan bedak menyatu dengan kulit bahkan hampir seperti tidak pakai bedak. Iseng-iseng saya usap wajah dengan jari, wow, halus lembut.Noda-noda di wajah pun tersamarkan.

Bedak ini memang memberikan kesan make up yang licin dan halus tapi apakah bisa bertahan 10 jam? Untungnya pada waktu percobaan ini saya sedang tidak sholat jadi bolehlah selama 10 jam tidak cuci muka, tidak touch up dan hasilnya,


Tadaaaa... tidak terlalu jelas memang. Foto ini saya ambil jam 6 sore tepatnya setelah saya tidur selama dua jam. Keadaan sebenarnya, T-zone sedikit mengkilap juga area bawah mata, tapi bedak ini masih bertahan di sana melawan minyak serta keringat.

Walau wajah berkeringat dan berminyak, asal tidak digosok dan hanya ditap-tap dengan tissue kering, maka tampilan wajah akan terlihat tetap licin dan halus. Itulah mengapa saya suka sekali dengan bedak ini dan akan memasangkannya dengan Pixy BBC.

Kesimpulan:

Saya suka dengan Pixy TWC Cover Smooth ini, karena mampu memberikan kesan make up licin dan halus selama hampir 10 jam. Selain itu terdapat lima pilihan warna yang bisa kita pilih sesuai dengan kulit kita. Teksturnya sangat padat, tidak powdery sama sekali. Awalnya saya kira itu karena awal pemakaian langsung memakai spons basah, tetapi ternyata, saat bedak saya jatuh dan pecah, dua per tiga bagiannya masih kokoh. Hanya sepertiga yang berantakan pun tidak sampai beterbangan kemana-mana.

Karena memang sangat padat, jadi tidak akan membuat kemasan cantiknya kotor. Selain itu, kita tidak perlu beli full size jika sudah habis karena tinggal diisi lagi dengan kemasan refill yang sangat mudah dipasang dan dengan harga yang lebih murah.

Aromanya pun sangat lembut dan segar, tidak mengganggu sama sekali. Jika kamu mencari bedak TWC yang menghasilkan tampilan licin dan halus, mudah didapat dan harganya terjangkau, saya sangat merekomendasikan Pixy TWC Cover Smooth ini.



ditambah Pixy BB Cream terasa lebih okey untuk acara malam

Suka:

Harga terjangkau
Mudah didapat
Mampu memberikan kesan make up halus dan licin hampir 10 jam
Bedaknya kokoh dan padat
Wangi lembut 
Dengan SPF

Kurang suka:

Ternayata setelah 10 jam wajah akan mengkilap karena minyak terutama daerah T-zone. Bagi yang kulitnya berminyak pasti akan lebih cepat lagi terlihat mengkilapnya. 

Shop:

Daun Mas Cosmetics

Price:

Rp. 40.000 (full size) Sangat terjangkau! Yeaaaa!!!!

Repurchase?

How, iya tentu, Shade lain mungkin. 


Demikian pengalaman saya menggunakan Pixy TWC Cover Smooth.

Tulisan ini saya serahkan kepada panitia #coversmoothblogcompetition




Komentar

Postingan Populer