ON MIRACLE Pure Candlenut Oil


toko ungu


Suatu siang yang cukup panas di Kota Tangerang, bersama Brosur, bibiku, berniat untuk potong rambut. Memang dari malam kami sudah sepakat bahwa besok akan memotong rambut.


Setelah beberapa bulan tidak bertemu ternyara rambut kami sama panjang. Duh! Saya sudah sanagt risih dengan rambut panjang yang sudah mulai megar inih. Gerah, rontok juga.

Berangkatlah kami jam satu siang dengan sepeda motor ke Mosquitos Market. Sebenarnya, saya sedikit lupa cara membawa motor. Rasanya sudah lama sekali tidak melakukannya. Maklum, biasa dibonceng.


Nah, saya masih bingung tuh mau potong rambut sepeti apa. Singkat kata, saya cuma minta potong pendek rata tanpa poni. Jadi seperti rambut Dora tapi tanpa poni. Datar!

Nah, saya lupa jika saya akan memesan minyak kemiri untuk mengatasi kerontokan. Beberapa hari setelah potong rambut, baru deh saya sadar bahwa rambut rontok harus diatasi bukan dengan gunting.

Tapi saya tidak menyesal sih, hanya saja si beyb agak kurang setuju karena potongan yang teramat sangat datar. Herannya, saat dalam keadaan pendek, rambut masih rontok. Saya pikir rambut saya lupa diri, bahwa ia telah pendek. 

Lalu saya cobalah pakai minyak On Miracle ini. Kemasannya biasa dari dus (dus?) lalu di dalamya botol plastik biasa. Awalnya saya kira akan seperti minyak kemiri pada umumnya, yaitu tengik.

Tapi ini tidak, sekilas seperti tidak berbau. Lalu saya pakaikan ke rambut dan kulit kepala. Baunya tidak terlalu mengganggu, tidak seperti minyak kemiri kebanyakan mungkin ini karena proses pembuatannya yang menggunakan sistim coldpress.

Setelah itu baru deh keramas.

Hasilnya?
Setelah dua kali pemakaian, rambut masih rontok tapi berkurang. Ya, berkurang sekitar setengahnya. Jadi kalau kemarin misaln rontok 150, sekarang yang rontok tinggal 75an. Angka dari mana? Ya kira-kira aja dari lantai kamar mandi.😆

Konsistensinya lumayan cair dan mudah dibaurkan, bening dan agak sedikit licin. Ya iyalah namanya juga minyak. 

Selain itu rambut jadi terasa lembab dan halus. 


Kesimpulannya, minyak ini memang dapat menyehatkan rambut dan menolong kerontokan. Tinggal bagaimana saya dapat berdisiplin menggunakannya, soalnya kalau bahan alami haru telaten dan tidak bisa instan hasilnya.


💓 Tidak tengik 
💓 Melembutkan rambut
💓 Menolong kerontokan
💓 Bahan alami

💔 Ribet karena harus memakai satu dua jam sebelum keramas
💔 Tidak mudah didapat 
💔 Harganya relatif mahal untuk ukuran minyak kemiri


Rate :🌹3,5/5

Shop: TokoUngu
Price: Rp.110rb
Repurchase? Emm ... considering. Masih ada stok. 


Komentar

Postingan Populer