WARDAH hydrating moisturizer cream






Hallowww.......

Selamat Hari Pahlawan. Apakah kita sudah menjadi pahlawan hari ini? Atau adakah yang menjadi pahlawan kita?

Berhubung Hari Pahlawan, maka hari ini saya akan menulis mengenai pahlawan kulit kering saya yaitu, Wardah hydrating moisturizer cream. Yaitu pelembab yang sudah beberapa bulan ini menjadi pahlawan kulit saya yang kering sekering dompetnyah. Lalalalalalaa......


Setahu saya ada versi gel-nya dari seri hydrating ini. Hanya saja, kemarin karena sudah cocok dengan ini ya, saya beli ini lagi aja daripada coba-coba terus.


Klaim Produk:

Wardah memanfaatkan 2 bahan aktif natural yang dibutuhkan oleh kulit. Kombinasi ekstrak Aloe Vera dan Olive Oil dalam Wardah Hydrating Moisturizer Cream dapat membantu melembabkan kulit. Dilengkapi dengan humectant dan emollient agent membuat proses hidrasi kulit berjalan optimal. Kulit terasa lebih lembut dan lembab. 

Ingredients:

Aqua, Cetearyyl Alcohol, Dimethicone, Glyceryl Stearate, Ceteareth-33, Aloe (Barbadensis) Vera Leaf Extract,PEG-100, Fragrance, Methylparaben, Propylparaben, PEG-20 Stearate, BHT, Olive Oil PEG-7 Esters.

Kemasan


Kemasannya sangat khas wardah dengan warna-warna gradasi biru kehijauan pada produk-produknya. Dus biasa berisi tube 40ml, yang menurut saya, wow, banyak! Sukaaa...... nggak cepet abis.

Tube-nya dengan tutup fliptop jadi sangat memudahkan untuk mengeluarkan produknya tanpa takut kelebihan serta tetap higienis. Tinngal pencet dikit, wuuuuuzzzz, eiits cukup, jangan banyak-banyak. Kemasan seperti ini juga memudahkan untuk dibawa kemana-mana.

Tekstur:



Teksturnya creamy, sangat mudah dibaurkan dan cepat menyerap di kulit. Sesaat setelah diaplikasikan kulit terasa lembab dan lembut. Tidak butuh waktu lama untuk memakai produk ini, tinggal wuzz.. wuzzz, secepat kilat ia akan meresap ke kulit kita.

Apalagi wanginya yang lembut namun menyegarkan, ini enak banget. Jadi wanginya itu lembut tapi membuat semangat dan nggak ngantuk, Hehe, apalagi Beyb-ku suka wanginya. Aku juga sukaaa banget. Tidak bisa menjelaskan seperti apa, pokoknya segeerrrrr!

Kesimpulan:

Walaupun awal memakai pelembab ini adalah karena terpengaruh mbak BA, tapi, pada akhirnya inilah pengakuan saya,

Saya sangat menyukai pelembab ini. Karena wanginya yang tidak lebay, teksturnya yang mudah diaplikasikan, kemampuan melembabkan yang hebat, khususnya karena harganya TERJANGKAU. Bayangkan dengan uang tidak lebih 20 ribu rupiah bisa mendapat produk sebanyak 40ml.
Asal jangan kebanyakan saat memakai, karena ada keterangan di kemasannya untuk mengoles tipis-tipis. Kalau terlalu banyak, akan membuat wajah berminyak.

Alhamdulillah, menemukan pelembab yang cocok dan halal.

Jika kamu mencari pelembab untuk kulit kering yang wanginya seger, tidak mengandung pencerah wajah, produk lokal dengan harga terjangkau, mudah didapat,  maka saya rasa Wardah Hydrating Moisturizer ini adalah produk yang tepat.

Suka:

Harga terjangkau
Wangi menyegarkan
Melembabkan
Menghaluskan 

Kurang suka:

Tidak ada pelindung dari sinar UV 


Shop: Daun Mas Cosmetics
Price: Rp.19.000,-

Demikian pengalaman saya memakai produk pelembab Wardah ini, semoga bermanfaat...... 



Komentar

Postingan Populer