LT PRO Millenial Duolips Anazsiantar Series 02





Hallo, Gorgeous! 

Apa kabar? Jumpa lagi nih dengan aku di Bekasi yang akhir-akhir ini perasaan makin gerah aja. Kayak gimana ya? Ujan pun gerah. Kadang jadi ingin di luar rumah terus, karena di luar ademan apalagi kalau hujan atau malam hari. 

Tapi meski gerah, nggak akan bikin galau deh. Apalagi setelah kedatangan lipproduct baru kayak gini. Hihi. Bisa buat amunisi selfie lagi. Ups. Nah kali ini aku, sebenernya belum kenal dengan produk ini. Ya malumlah, aku mainnya kurang jauh.... Tau-tau dia datang lalu ber-o-ria aja, ternyata ada ya produk ini. Gitu kira-kira, dan yaps dia adalah LT Pro Duolips 02.




Duolips ini seperti namanya dia ada dua warna dalam satu body. Jadi atas bawah, eh, atau kanan kiri ya? 
Terdiri dari: Sebelah kanan, warna coklat dan kiri warna coper metalik.




Si warna coklat sendiri aku kira bakalan mirip sama Emina 01, eh ternyata beda sama sekali karena di sini dia itu lebih tua dan lebih hangat dibanding si Emina 01 yang dingiiiiin. Terus, warna coklatnya inituh pigmented banget. Karena cukup dipakai titik-titik di bibir terus diratain aja udah nutup banget.

Ya, seperti Sobat tau kalau warna bibirku tuh kan gelap ya. Jadi kalau ini sedikit aja udah nutup sih juara!

Untuk warna metaliknya sendiri, uhm, ini nggak gitu cocok andai aku pakai sendirian. Karena ya kurang keluar warnanya. Jadi dijadiin kaya lipcoat aja baik untuk ngelayer yang warna coklat ini sendiri atau pas aku pakai lipstik lain juga nggak masalah. 

Tekstrurnya sendiri cair dan ringan. Kalau yang coklat dia matte dan cepet set di bibir. Sedangkan yang metalik dia agak lama set dan hati-hati kilaunya bakal transfer. Ya kalau misalkan ada rencana cium-cium anak atau anak mertua sih ya aku sarankan jangan dulu pakai ini. Kecuali mau show off di hadapan barisan para mantan, mantannya kekasih kita. 



Ketahanan, kalau untuk yang warna coklat hangat ini sih tahan bener-benar tahan lama bisa sampi 7 jam. Nah kalau si metalik ini di aku jatuhnya lebih cepet hilang apalagi dibawa makan, cium-cium, sholat, dll, jadi ya paling bertahan 3 jam secara sempurna habis itu masih ada gliter-gliter manjaah.



Nah, ini adalah contoh ketika aku pakai barengan. Jadi pakai yang coklat tipis-tipis dulu, terus ditimpa sama di metalik jadinya oranye koper metalik syaini-syaini. Jadi sebenernya dalam foto ini aku pakai warna super hangat tapikok jadinya kayak bare face gini ya? Haha.

Untuk aroma sendiri, si Duolips ini kayak ada wangi-wangi vanila gitu. Ya buat aku sih nggak gitu ganggu. Tapi kalau yang alergi sama wewangian ya mungkin baiknya hindari aja kali ya. Mungkin ini juga alasannya temanku si Hemma-wari nggak cocok pakai ini.... 

Kalau aku sendiri sih nggak masalah. Jadi ya lanjut ajah. Oiya produk ini sendiri aku nggak beli ya, lagi-lagi Alhamdulillah ini dapet dari salah satu kawan yang udah lama berkecimpung di dunia per-MUA-an yaitu Kak Nani. 

Kalau bagi aku sih, ini bisa banget buat dipakai sehari-hari. Misalnya siang pakai yang coklat, malam pakai yang metalik. Atau kalau ke acara ya pakai yang metalik. Dan seperti udah kutulis sebelumnya warna coklatnya itu hangat dan pigmented jadi dia nggak akan bikin kita pucet. Bahkan nih yang bibirnya item kayak aku pun okey. 

Jadi gimana? Tertarik kan.... Sekian ya ceritanya semoga menghibur, semoga bermanfaat dan sampai jumpa.

Komentar

Postingan Populer