[TUTORIAL] MIzzu Alter Ego Banana Pallete



Hallo, Gorgeous!

Seblumnya mohon maaf apabila di postingan ini isinya penuh dengan selfie super narsis yang menjurus agak njijiki. Ya mau gimana lagilah yakan?

Kali ini mau bahas mengenai Mizzu Alter Ego Banan Palet yang aku beli di Sorabel seharga 110ribu, wow! Sorabel ini emang ya menurutku sahabat wanita banget karena dia menyediakan kemudahan belanja dengan sedia produk yang beraagaaam juga. 




Lah inilah dia si palet Mizzu Banana itu. Dia itu ada dua jenis satunya Banana yanag ini sama satunya lagi yang seri rose kalau gak salah. Aku liat di toko onlinenya Sorabel itu yang Rose kayak lebih terang gitu deh, jadi aku pilihlah si Banana.

Dia juga ada petunjuk pemakaiannya jadi gosah kuatir kalau misalnya belum terbiasa dengan ini. Aku juga sebenernya nggak gitu perlu punya ini sih, lawong sehari-hari di rumah doang jarang make up an. Masa iya, ke warung aja pake contour sih? Hahahaaa.

Tapi ya aku itu kalau lagi sempet atau lagi galau suka gitu dandan di rumah meskipun nggak kemana-mana jadi jatuhnya hiburan buatku. Lagipula si Mizzu ini karena produk lokal jadi nggak mahal juga. Terus kalau kondangan kan bisa dipakek yakan.


Ini ketika di-swatch di tangan ya gak gitu kliatan karena gelap mak kulit tangannya. Nah, coba kalau di muka kek gimana.


Pertama-tama siapin muka yang udah dipakein alas bedak. Yang ini alas bedaknya terlalu terang tapi yawislah.


Terus aku coleklah bagian konturnya ya itu yang tergelap di palet kasih di tulang pipi. Kanan, kiri juga. Terus di bagian luar muka juga iya.


Ya gitulah ya pokoknya. Terus, pakaikan bedak, ke seluruh muka terutama bagian tengah. Tambah bronzer dikit, terus kasih blush di pipi, terus kasih bagian shimmer yang di palet itu blink-blink, di hidung, bawah alis, ujung  dalem mata, oke jadi.


Jadinya kayak gini, haha, ya nggak mungkin berubah jadi cantik banget sih, paling nggak ya beda lah. 


Lah ini kalau difoto dari depan. 


Yang ini, nggak diragukan lagi inilah rahasia cantiknya. Selfie pakai fitur beautify yeyeeee... Langsung cantik! Ya, kalau pake byutifi sih gosah repot-repot pake make up juga cantik, ya?


kemasan
Secara kemasan sendiri aku suka item doff gitu, dia plastik tebel dan berat. Bukan plastik yang jatuh langsung pecah atau dibuka susah langsung rusak gitu. Ini menurutku ya, bagus banget kemasannya. Apalagi harganya kan nggak mahal ya. Jadi ya, suka banget. Asal, sering dilap aja soalnya dia gampang kohtooor.

tekstur
Untuk tekstur dari konturnya sendiri powdery tapi dia halus banget dan matte jadi gampang nempel di muka. Paling pas sih pake kuas kurasa karena waktu coba pake spons gitu jadinya malah cemong. 
Yang highlitght juga sama, warnanya pas banget buat bawah mata terutama. Dia nggak yang putih mak jenggleng, masih ada kuningnya jadi masih kayak manusia sih kalau kubilang.

Nah, untuk shimmernya, nah ini yang masalah buatku. Karena dia mengenhans tekstur kulit jhe, lah permukaan kulit aku kan kayak permukaan jalan tol cor, bukan yang aspal. Jadi harus dipake tifis-tifis ajah, makin tebel makin kliatan bergenjal-bergenjulnya.

pigemtasi
Pigmentasi, uhm, kalau dicobakan di tangan sih nggak gitu keluar ya. Cuma kalau di muka, apalagi yang ada basenya gitu kayak alas bedak wow, hebat deh. Ini aku liat video tutorialnya Sorabel aja jadinya bagus banget, karena dipake oleh yang jago juga. 

Staying power
Nggak akan stay forever lah pokoknya. Kalau dari beberapa review sih bisa lima jaman gitu, aku soalnya  cobain cuma tiga jam dari jam 9 pagi sampai 12 siang, soalnya mau keluar rumah malu kan kalau ketahuan pake make up, loh, kok malu gemana sih?!! hahahah.

conclusion
Untuk ukuran produk yang harganya terjangkau gini, ya aku sebenernya suka sama si palet Mizzu Alter Ego Banana. Apalgi buat kawan-kawan yang emang jago ngerias ya pastilah jadinya makin oke. Yang punya waktu lama di depan cermin, bakalan asyik banget. 

Aku aja yang balapan sama bangunnya ananda suka yakan... 


Komentar

  1. Aduh pusing we bacanya
    Hahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwk... 😅 😅 😅 gosah dibaca bu. Sekrol ja...

      Hapus
  2. Bakat dandan ya. Aku nol besar kalau bagian itu. Hahaha

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer