Membeli Kebahagiaan di Idolmart Dijamin Tidak Mahal Sama Sekali

Hallo, Gorgeus!

Kali ini aku mau sedikit cerita mengenai kebahagiaan amat sangat sederhana. Yaitu pengalaman ketika membeli beberapa barang di Idolmart. Bagi yang belum tau apa itu, Idolmart adalah toko yang menyediakan aneka mainan anak, boneka, pakaian dan perlengkapan bayi, perabotan, alat tulis, dan lain sebagainya.

Karena waktu itu aku datang menjelang 14 Februari, di sana lagi ada promo khusus. Yaitu pembelian boneka beruang pink lope-lope plus bunga mawar dibanderol Rp.18.000. Wow! Tapi aku nggak beli lah, itu bukan tujuanku datang ke toko ini.


bagian depan toko juga penuh barang-barang
Nah, ketika masuk aku langsung ke rak bagian paling belakang untuk nyari boneka karena di sanalah tempatnya. Bareng dong sama ananda supaya dia pilih sendiri boneka yang dia suka. Tujuanku memang cuma mau beli boneka sama singlet L buat ananda karena singlet dia yang M, udah pendek gitu apalagi perutnya kayak perut ayah, ups!




rak bagian dalam toko
Nah, ternyata singlet ukuran L itu ada di tumpukan bawah dan kecampur-campur sama yang ukuran S dan M jadi agak lama. Selama aku milih-milih ananda jalan-jalan di situ kepo. Megang-megang sampo bayi, sabun bayi, apa aja dipegang. Tapi dia gak berantakin dong, ananda Alhamdulillah kalem orangnya. Ambil taruh lagi, gitu, tapi ya memang nggak bisa rapi seperti sedia kala. Namanya juga anak-anak yakan.



gelas 600an ml

Selain itu aku tertarik untuk punya gelas lagi. Jadilah aku beli gelas satu. Biasanya aku beli gelas di sini satuan gitu, enak jadinya sesuai kebutuhan aja. Botol minum juga murah.

yang lebih kecil
Eh, tapi ternyata beli satu gratis satu gelasnya. Jadi pas dikasir suruh ambil satu lagi ukuran apa aja bebassss. Hasyeeeek. Siapa sih yang nggak suka gratis, soalnya di toko lain gelas ini harganya 24ribuh.



payung lipat
Terus ketika lagi ngantri di kasir liat-liat ada payung lipat. Kebetulan belum punya karena nyari murah. Dan angkutlah satu. Hehe. Boneka bola dapet, payung, singlet, gelas, okelah cukup aja. Terus ya mau nggak mau tetep terkejut sih ketika bayar belanjaan, totalnya nggak ada 100ribuh.

Jadi gelas harganya sekitar 21.000 dapat 2.
Boneka bola harganya 21.000
Singlet sekitar 5000an
Payung harganya sekitar 35.000

Total belanja Rp.98.500. Pas bawa recehan gopean jadi kembali duaribu. Alhamdulillah....

Apa? Parkir? Hahaha, nggaklah. Kebetulan tukang parkirnya sama-sama MAMEN (Sama-sama orang Kebumen) jadi ya gratis ajalah.



bola pilihan ananda

Sebenarnya di dalam ada produk kecantikan juga tapi aku lagi nggak ingin beli apa-apa. Jadi ya udahlah, ini aja aku udah bahagia. Karena seandainya beli di tempat lain bisa jadi seratus ribuh nggak cukup. Eaaaa.....


Sederhana banget deh. Kira-kira, apa hal sederhana yang membuatmu bahagia? Share yuk!

Komentar

  1. KOK CAKEEEP. aku juga kebahagiaaannya masuk ke toko stationery dan buku trus cuci mata. Beli kaga, jalan2 doang [heii] wahahah

    BalasHapus
  2. Waw itu boneka bola cuma 21k? Aku pernah beli kok 35k, ya. Hahaha

    BalasHapus
  3. Duh kok samaan
    Aku juga suka masuk toko, lihat-lihat, beli 😆

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer