SARIAYU HIJAB SHAMPOO ANTIDANDRUFF


Hallo, Gorgeus!

Happy Weekdays. 

Semalam tepatnya jam satu aku bangun karena gerah. Aku tidur dari sore sekitar waktu acara debat capres baru mulai, sampai nggak bisa nangkep apa-apa. Pokonya aku baca novel sebentar, terus ngantuk banget dan ya akhirnya tidur bahkan anakku diurus sama ayahnya.

Nah, jam satu itu ananda minta ditemenin main dan aku kok kepalaku gatel banget. Terus jam dua aku keramas deh. Kebetulan beberapa hari ini lagi cobain sampo baru yang kemarin beli di TipTop pas beli popok dan susu. Sebenarnya aku nggak gitu suka sih beli di supermarket, karena aku lebih suka beli di toko susu aja gitu, haha. 

Kebetulan inget si Emeron habis jadi sekalian ambil ini. SARIAYU hijab intens care shampoo antridandruff. Warnanya juga lucu ya merah ijo gitu jadi ngingetin sama Liverpool nggak si? Nggak ya udah.




Terus aku pakailah dia dalam waktu beberapa hari ini. Melanjutkan perjuangan mencari sampo hijab yang cocok.

Isinya cairan biru gitu dan cair, jadi dia terlalu lari menurutku harus hati-hati banget. Wangi dan sensasinya ya kayak sampo anti ketombe pada umumnyalah ya. Malah nggak ada efek sejuknya. Terus, di rambut jadinya gimana?

Sayang banget di rambut aku jadinya kaku banget. Bahkan nih, akukan sehari-hari pake bergo murahan gitu cap beli di pasar yang nggak sampai gocap harganya, nah, setelah siang kana kubiasa pake itu. Terus rambut aku dong jadi tidur nggak karuan istilahnya mojagmajig. Ketika dipegang rambut jadi bukan kayak bagian tubuh aku, jadi kaayk ditempel wig atau apalah.

Tapi ya, aku sadar ngerawat rambut emang nggak bisa dilakukan seorangdiri oleh sampo. Yakali bisa, alankah indahnya yakan. Kecuali memang dianugerahi rambut indah nan menawan oleh Tuhan ya itu lain ceritanya. Karena rambut aku sendiri kan agak gimana gitu, susah banget ditaklukan. 

Sampo ini ya bener aja memang dia bikin kaku ya salahnya aku kali ya. Makainya dia aja, karena di isntruksinya sih dilanjut pakai rangkaian perawatan rambut Sariayu. Aku sih wegahan orangnya. Cuma kepingin mendapatkan manfaat dari sebuah sampo aja, nggak lebih.

Nah kalau misalnya si Emeron aja bisa ngasih lebih ya lebih baik milih dia yakan? Karena aku pribadi dengan segala kondisi dan latar belakangku dari ketiga sampo hijab yang udah aku cicipi yaitu Sariayu yang ini, Wardah Hairfall Treatment, sama Emeron Hijab aku paling pas dengan si Emeron. Buktinya dia langsung habis.

terus untuk nolong rambut yang kaku semalam itu aku cuci ulang pakai sampo Wardah yang masih sisa setengah botol. Jadi ya, aku minta maaf karena aku nggak cocok sama Sariayu. Ya kalau teman-teman cocok silakan saja, jangan ajak aku. 

Untuk harnyanya sendiri 180ml itu 24 ribu, ya standar sampo biasalah ya...
Dan apakah dia menghilangkan ketombe? Mengurangi iya, mungkin kalau habis satu botol bisa ilang ketombenya. Asal rajin kramas aja tiap hari. Kalau nggak tiap hari ya kayak aku, balik lagi ketombe ampe malem-malem gatel di kulit kepala.





Komentar

  1. Hoooo malem malem keramas. Ehemmmm... Itu kalo aku mikir mikir. Soalnya rumah mepet ma tetangga, ntar dikira *nga...ah, sudahlah. Hahaha

    BalasHapus
  2. Bhahahahaha
    Tenang, aku juga nggak nggak pake jadi nggak bakal ngajak.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer