Pixy Stick Deodorant Woody


Halo, Gorgeous!
Happy new year. Mari kita awali tahun baru ini dengan baik, lemah lembut, harapan dan kasih sayang. Semoga ampunan dari Allah swt menghampiri kita semua. Aaamiin 
Mulai juga tahun ini dengan wangi dan bebas bau badan tentunya. Salah satu cara menjadi teman, tetangga, rekan atau pasangan yang asyik adalah dengan menghindari dari sesuatu yang mengganggu. Salah satunya bau badan. 
Pasti kita nggak mau kan kalau dekat orang dan kehadiran kita membuat orang lain merasa tidak nyaman? 
Maka, ijinkan aku di kesempatan yang berbahagia ini untuk ngulas produk deodoran yang bisa bikin bau badan minggat tapi nggak bikin dompet sekarat. 
Yeaaay!!
Stick Deodorant Woody

Kalau lihat kemasannya ini, aku jadi merasa sudah sering lihat kayak udah akrab gitu. Eh, tapi, agak kagok juga karena isinya stik. Jadi udah kegores-gores stiknya.  Aku waktu beli belum baca bahwa isinya stik, kukira roll on biasa. 


Dan aku beli ini alasannya ada dua:
1. Karena Roll On Vitalis tidak tersedia di toko Idm. Kemasan Vitalis ini mirip banget sama Nivea dari kemasan kacanya, warnanya, jadi ya gitulah hampir salah pilih. 


2. Karena Murah
Harga dari si Pixy Stik Deo ini murah banget. Separuh dari harga roll on biasa yaitu sekitar sepuluh ribuan sahaaaajaaa. Wow! Wow! Wow! Murah banget kan? Isi 34 gram. 


Klaim
Mengurangi bau badan. Dengan keharuman Woody, memberi kesegaran yang tahan lama. Mengandung triclosan 0,2%.

Cara pakai
(Baca Arwen! Bacaaa!) 
Tekan dari bawah hingga isinya terangkat. Gosoklah perlahan-lahan dibawah (harusnya di-nya dipisah kan ya, ini di kemasan di-nya disambung. Nggak sesuai PEUBI) pangkal lengan. Tutup dengan menekan isi stik menggunakan tutupnya. 

Perhatian
Jangab disimpan di tempat panas. Tidak untuk anak-anak di bawah 3 (harusnya ditulis dengan huruf kan? Kalau bilangan satuan. Apa sudah ganti? Tiga). Mengandung menthol. 

Ingredients
(Penting bagi yang alergi) 
SD ALCOHOL 40-B, PROPYLENE GLYCOL, WATER, SODIUM STEARATE, FRAGRANCE, CETYL ALCOHOL, TRICLOSAN, MENTHOL, TOCOPHERYL ACETATE, CI 15985, CI 19140.

Produk ini memang wangi banget dan seger. Aku suka wanginya. Meskipun ada aroma alkohol yang kuat. 

Wanginya ketika dipakai juga tahan lama. Aku pernah cobakan dari jam 7 pagi sampai hampir jam 5 sore masih ada wanginya. Kalau keringetan ya tetap keringetan sedikitlah. Memang kalai cuaca di Bekasi ini kadang-kadang panaaasss, geraaaaah, apalagi cuma ngandelin kipas angin. Nggak tertolong deh. 

Kelebihan dari Deo Stik ini, murah, wangi tahan lama, nggak bikin iritasi di aku, nahan keringet (meskipun masih keringetan dikit, ya wajarlah menurutku karena aku pakai Rexona, Nivea, Vitalis juga sama masih keringetan dikit kalau cuaca panas). Kalau nggak panas ya, misalkan mendung, tetap nggak keringetan. 

Hanya saja, bau alkoholnya terlalu kuat ini mungkin akan jadi masalah untuk beberapa orang. 

Kesimpulan
Aku suka sejauh ini sama Pixy Stick Deodorant Woody ini. Aku mau kasih nilai 4/5, karena bau alkoholnya yang terlalu kuat. 

Jika kamu nggak masalah dengan baunya dan salah satu ingredient, aku rasa kamu harus coba ini. Mengingat ini salah satu produk deo dengan harga super terjangkau. Tetep yes, penganut gaya hidup frugal (irit terlalu kezaaaam buat aku.)

Sekian ulasan mengenai Pixy Stick Deodorant Woody. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa..... 


Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer