Kejutan Awal Tahun dari Penerbit Lovrinz


Waktu menunjukkan pukul 8.30 malam ketika ada sebuah panggilan dari nomor baru yang pada awalnya enggan untuk kujawab. 

Eh, tapi siapa tahu dari HaiBunda (elegh, ngarep aja! 😂) Akhirnya aku jawab. Dan ternyata dari kurir JNE karena sudah sampai di depan rumah Pak Tris tapi bingung lagi jalannnya. 

Akhirnya, aku keluar nunggu Mas Kurir. Sebentar aja sampai dan berpindahlah paket ini darinya kepadaku. 
Dikirim oleh Dani Buku yang merupakan nama pengirim yang biasa digunakan oleh Rinz Media. 


YES! Jaminan uang kembali. Pantas ya malam pun tetap harus sampai mengingat sudah dijamin uang kembali. Selama ini aku memang cukup puas dengan pelayanan ekspedisi ini. Meskipun pernah dikecewakan, tapi aku rasa semua Ekspedisi pasti pernah ada errornya yakan?

Oke mari kita buka. 
SIN 
Merupakan novel karya owner Penerbit Lovrinz dan Rinz Media yaitu Kak Rina Rinz. Orang-orang memanggilnya Bunda. Tapi aku lebih suka pakai Kak. Karena ya, masih muda ternyata. 


Aku pernah dapat rekomendasi buku ini oleh kawanku Rini Dwi (seniman). Akan tetapi ya, you know la, ada kebutuhan ini dan itu yang membuat aku kadang nunda-nunda untuk punya buku kawan-kawan. 
Tapi pada akhirnya, aku mendapatkan secara cuma-cuma? Entahlah. Karena ketika aku konfirmasi ke Kak Rina/Ayah Dani, katanya suruh tulis alamat saja. Apakah nanti ada syarat lain? Mengingat isinya adalah barang berharga. 

Yaitu, LM. 


As you can see. It's a fine gold. 

Sumpah mimpi apa aku dikirim LM? Duh pengen nangis. 

Jadi gini ceritanya, para pelanggan Lovrinz, mendapatkan nomor undian give away Penerbit Lovrinz dengan minimal belanja 1juta.
Untuk periode Juli-Desember 2018. 

Memang aku termasuk salah satu pelanggan dalam memberolnya novel Drama Kotor #Drakor. Akan tetapi aku pasrah saja dan nggak ngira dapat nomor. Secara aku cetaknya cicilan. Gak langsung banyak.

Namun, aku kayaknya tetap dapat nomor yang pada waktu pengundian, sebenarnya nggak menang. Sebagai pengetahuan banyak ya hadianya ada handphone, laptop, LM, dll. 

Tapi, etaaapi, meski aku nggak menang. Aku boleh klaim hadiah LM caranya dengan konfirmasi ke WA Kak Rina. Tuh, cuma komen doang di siaran langsung, terus konfirmasi, terus suruh nulis alamat. 

Pas waktu siaran langsung itu sebenarnya aku habis matikan hape karena lowbatt. Jadi aku cuci piring, terus habis itu matikan pompa air di teras. Nyalain lah hape. Ada notif dimention oleh Kak Ajeng Maharani. 

Yaudah ikut nonton dengan waswas takut mati hape. Coba, kalau misalnya aku nggak nyalakan hape. Lewat sudah kesempatan emas untuk mendapatkan emas. 

MasyaAllah, Tabarakallah. 
Alhamdulillah. Aku gak tau lagi harus ngomong apa selain terima kasih buat keluarga besar Lovrinz. 

Mudah-mudahan, Lovrinz makin berjaya. Besar dan menjadi salah satu pembangkit dunia literasi di Indonesia, aaamiin. 

Dan ada lagi harapan yang cukup aku panjatkan, nggak usah di-share di sini yakan. 

"Bagaimana jika, bahagia hanyalah mengenai sudut pandang. Ketika kamu mampu memandang hidupmu sebagai hidup yang bahagia?"

Bekasi. 



Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer