Oriflame The One Colour Stylist Lipstick Sweet Berry Review

Hallo, Gorgeous!

Jumpa lagi ya sama Arwen. Kali ini aku mau sedikit cerita mengenai pemulas bibir lagi. Tapi sebelum itu, simak dulu dong sekelumit keluh kesahku sebagai tukang nge-blog yang nyambi jadi ibu rumah tangga. 

Yang namanya ibu-ibu ya pastilah nggak jauh-jauh dari kegiatan bebersih, masak, momong, mmmmmmmm, MasyaAllah Tabarakallah... Nah, biasanya nih, aku akan menunda untuk melakukan kerja rumah ketika ada ide yang harus dieksekusi. 

Misalnya ketika ada ide bercerita dan ada hasrat untuk nulis. Ya yang penting udah ngopi atau sarapan langsung tak-tik-tuk ngetik entah itu di hepi maupun di lepi. Jadi nggak heran kalau misalnya jam 11 siang baru terdengar suara srang-sreng dari dapurku.

Nah, suatu ketika, aku bertekad untuk membereskan semua pekerjaan dulu, baru mulai nulis. Diawali dengan memandikan ananda sambil naruh beras di atas kompor. Lanjut, mindahin nasi aron ke kukusan setelah itu nyuci.


Belum masak sayur dan lauk, belum ngepel lantai, belum njemuri cucian, ada lagi cucian yang udah kering. Ternyata baru sampai siang, sudah kelelahan. Sampai sore masih juga ngerjain ini dan itu tapi sudah momong anak di luar rumah ya, itu juga penting biar bersosialisasi dengan tetangga. Nyatanya sampai sore belum juga nulis tuh. Ups! Badan apa kabar, capek, Boook, pegel-pegel.

Akhirnya ya sekarang, kembali lagi seperti semula. Mau nulis ya nulis aja asal perut kami kenyang. Bodo amat urusan rumah. Nggak nangis ini (Jangan ditiru). Alhamdulillah, punya suami yang luamayan pengertian, jadi biasalah kalau satu dua kerjaan nggak kepegang dia nggak akan marah. Aku juga sering bilang sama suami, tugas aku itu berat karena aku jaga yang amat sangat berharga (anak). Dia harus setuju dengan itu, ya, mau nggak mau.

Satu lagi tantangan untuk bisa jadi ibu rumah tangga yang sehat adalah dengan mencoba merasa penuh dan bersyukur, meskipun belum tentu dalam keadaan penuh. Lah, ini tugas yang juga nggak kalah beratnya, haha.

Tapi, Alhamdulillah selalu diberikan rezeki oleh Allah subhanahu wata'ala, salah satunya ya bahan post ini, ehm, namanya agak panjang. Bismillahirohmanirrohiim....

Oriflame The One Colour Stylist Lipstick
Sweet Berry

      Seperti biasa dusnya udah kubuang duluan. Karena ini juga bukan baru banget, jadi ceritanya aku dah pakai beberapa kali gitu sebelum akhirnya aku mau nulis cerita tentang dia. Kemasannya ungu kebiruan gitu, mengingatkan sama warna kemasan lipstik Inez. 

Tapi dia ini ada gap antara tutup dan lipstick holder-nya gitu ditandai dengan warna Gold yang cantik banget selaras sama tulisan di body-nya yaitu The One di satu sisi dan Oriflame di sisi lain. Terus di atasnya juga ada logonya gitu. Bagian bawah ada keterangan yang juga memuat nama shade-nya yaitu Sweet Berry.




Kemasan
 Seperti yang udah kutulis ya dusnya udah dibuang. Kalau kemasan lipstiknya sendiri lumayan kokoh. FYI, ini perna jatuh juga dari jarak 1,5 meteran dan dalam keadaan terbuka pula. Namun dia nggak apa-apa, nggak lecet ataupun luka-luka.

Kalau kemasannya kayak gini yang elegan plus emas-emas sih, sepertinya cukup maha ya harganya. Aku nggak tau pasti harganya berapa. Oiya satu lagi, kemasannya ini bisa menahan lipstiknya dengan baik, jadi di aku nggak kejadian seperti tiba-tiba lipstiknya naik ketika dibuka terus jadi rusak.

Di puter bolak-balik juga aman-aman aja. 



bagian bawah ada keterangan dan nama shade
 Tekstur 

Lipstik ini sendiri adalah lipstik yang moisture, jadi dia itu akan satin finish looknya. Dan dia juga masih transfer, namanya juga lipstik yakan. Kelebihannya adalah nggak bikin bibir jadi kering dan di aku jatuhnya juga melembapkan bibir. Asyeek.

Selain itu dia juga daya tutupnya  sheer di aku apalagi warna bibirku kan gelap. Jadi sebenernya kurang nutup kalau, kalau cuma satu kali swipe. Jadi untuk benar-benar nampilin warna aslinya di bibir paling nggak harus dilayer.


keliatannya merah




ya memang merah
Warna
Untuk warnanya sendiri agak mirip sama Wardah LongLasting no.12 agak mirip ya. Cuma merahnya Wardah lebih hangat gitu sedangkan Si Sweet Berry ini lebih ke biru. Merah kebiruan tapi nggak ungu, nahlo, kan Arwen nih...


kalau di tangan di depan jendela 
Nah aku coba beberapa kali ambil foto swatch di tangan. Tapi menurutku inilah yang paling mendekati aslinya. Ya, yang merah dengan hint biru gitulah. Kelihatan juga kalau hasilnya satin. Meskipun warnanya merah yang mana akan sangat menonjolkan look yang artifisial, tapi ini bakalan kelihatan merah si bibir sehat.

Percobaan di Bibir

Nah, kalau untuk pemakaian aku selalu suka untuk menonjolkan sisi birunya si lipstik ini. Karena apa ya, aku suka aja gitu. 

selfie-nya tetep difilter beautify level-2
Kesimpulan
Kesimpulannya, uhm, secara keseluruhan aku suka sama lipstik ini terutama kemasannya yang kokoh sama warna biru di merahnya yang asyik. Jadi nggak sekedar merah aja gitu. Untuk ketahanan ya, lumayan tahan meskipun dia transfer. Stain-nya bakal tetep nempel selama nggak kia hapus pake remover. 
Dia juga nggak ada baunya apa-apa, jadi nggak ganggu sama sekali. Bisa melembapkan sekaligus jadi bisa dipakai langsung tanpa lipbalm.

Aku mendapatkan lipstik ini dari Kak Dian Apradika Kusumawati 

Oke sekian dulu, kisah kita hari ini. Semoga bermanfaat, terima kasih dan sampai jumpa....




Komentar

  1. wah bagus warnanya di bibir.

    BalasHapus
  2. aku gak pernah berani pakai lipstik warna jrenk gini, takut banyak yg naksir, bhaaaahaha

    bukan sih, hanya karena kulit cokelat sedikit tua (eh) jadi takut kelihatan kek habis ngelenong. kalau mbk awen cocok cocok aja, putih sih...

    BalasHapus
    Balasan
    1. bukan putih, coklat kuning gitu, hahaha... cuma aku mmg suka lipen yang kelihatan lipen,

      Hapus
  3. Hmmm
    Kalo kurang cover ntar kulit bibir yang pecah-pecah jadi nampak ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. nggak terlalu kayaknya sih kan dia melembapkan,

      Hapus
  4. Warna merahnya woww.. Saya belum PD pakai warna merah yang seberani ini sih...tapi di bibir kak Awen kok bagus ya.. Kujadi mupeng 😢

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer