[REVIEW] MENANG EVENT PENULIS BERDAYA




Haloooo, Gorjes!


Selamat datang di blog Arwen. Hihihi. Sekarang aku mau cerita lagi mengenai menang event di Facebook. Sebagai salah seorang pengguna aktif, sayang banget kan kalau facebookan cuma buat koman-komen doing. Ya itu jadinya sambil belajar, sambil jualan, dan berburu hadiah!

Terkait : Menang Event Lovrinz 

Nah, Alhamdulillah kemarin dapat hadiah lagi. Ceritanya aku tergabung di komunitas (Grup Belajar: Penulis Berdaya) Ya itu adalah kelas yang diadakan di WAG. Aku tahu info ini dari Kak Ajeng Maharani.



Waktu Kak Ajeng posting tentang info ini, langsung deh kepingin gabung. Pengen ikut gitu. Apalagi pematerinya keren-keren banget. Ada Mas Ibra Maulan Tigostulasi, Bunda Sinta  Yusidia, serta Masdar Zainal.

Selain dari penyampaian materi dan tanya jawab, ada juga kuisnya. Jadi aku adalah salah satu yang beruntung menjadi pemenang kuis. Sebenarnya kelas ini sudah selesai. Jadi yang berlangsung adalah periode selanjutnya.

Mengenai Penulis Berdaya


Penulis Berdaya mengajak kita untuk menulis dengan serius dan bisa menjadikan kegiatan menulis menjadi kegiatan yang kaya menfaat baik untuk diri sendiri maupun orang lain.

Syarat untuk ikut menjadi peserta adalah, mendaftar, memiliki WA aktif dan satu lagi adalah hal yang salah kumengerti. Syarat itu adalah berusaha sholat lima waktu, yang entah mengapa aku tangkap dan aku percaya sebagai sholat tepat waktu. Hihihi.   
             
Tapi ya keduanya baik. Untung galfoknya baik ya. Meskipun praktiknya belum 100%
Jadi materi di sini akan disampaikan setiap Sabtu malam. Kok ndilalah tiap malam minggu itu aku lagi di atas motor. Jadi ya beberapa kali ketinggalan. Tapi semakin malam semakin seru dan ketika udah sampai di rumah aku harus aktif banget dong. Nggak boleh sia-siakan kesempatan.
Jika peserta dipersilakan bertanya, jelas aku akan tanya! :V

Keuntungan Jadi Peserta Penulis Berdaya


Keuntungan jadi peserta ya itu, bisa belajar bersama. Dapat materi, kalau aktif boleh ikut bertanya. Ilmunya keren-keren semua. Tingga usaha para peserta untuk mengaplikasikan supaya cita-citanya bisa lebih dekat dan segera tercapai.

Selain itu berkesempatan ikut quiz. Nah kuisnya ada di Facebook Account Mas Ibra.
Salah satu kuis yang berhasil aku menangkan ini adalah menjawab pertanyaan:  Di manakah para penulis bisa berperan untuk Membangkitkan Ekonomi Bangsa?

Apa ide Anda?

Jawabanku adalah: Saya sudah berperan sebagai buzzer untuk mempromosikan produk-produk UKM.

Kemampuan kita menulis. Tulislah tulisan persuasif agar orang tergugah untuk membeli produk UKM. Keterangan: Status Facebook Jadi Uang

Niatkan untuk membantu lebih banyak orang dengan cara menulis. ðŸ˜Š

Semakin banyak buzzer UKM, semakin luas pasarnya.

Ya karena aku kalau disuruh beli semua produk UKM nggak akan sanggup sebagaimana Kang Dewa Eka Prayoga membantu teman-teman beliau… Meskipun berharap bisa suatu hari nanti beli-beli jualan teman-teman. AAAMIIIN.

Hadiah


Nah, setelah itu karena terpilih menjadi salah seorang pemenang, jadi dapat hadiah doing. Apa hadiahnya? Kali ini hadiahnya produk makanan. Ini dia.


Jadi makin semangat cari event-event di Facebook deh kalau gini. Tapi ya itu tadi, cari yang paling nggak ribet. Jangan yang nyusahin banget.

Oiya, mengenai Keripik Jamur MakJid (Makanan Masjid) , rasanya enak banget krispi gak terlalu asin dan juga gak terlalu berminyak. Pokoknya kalau mau cobain nggak bisa deh sekedar icip-icip. Karena pasti mau lagi… :v

Juga, dia ini ada kegiatan sosialnya dong. Yaitu ini, dia akan nampang di masjid-masjid sebagai hadiah bagi kawan-kawan yang berpuasa  atau sholat jamaah.. Wah keren ya. Kita juga bisa ikut berpartisipasi dalam gerakan ini dengan menyumbangkan uang mulai dari 5rb.



Contact person untuk pembelian atau ikut gerakan : 0821-3933-7709

MAKJID KERIPIK JAMUR: KE MASJID SAMPAI TUA, BUKAN NUNGGU TUA BARU KE MASJID

Komentar

Postingan Populer