Emak Onlensop


HALO! Happy Weekend, All. 


Ngomong-ngomong siapa nih, yang belum pernah belanja online? Ada? Ada? Hampir pasti nggak ada. Arwen juga termasuk yang suka berbelanja online, walau nggak suka banget (pelit). Barang yang biasa dibeli pun paling buku atau baju. 

Belanja online itu ada asiknya, ada nggaknya. Ya sama lah kayak belanja offline. Hehe. Tapi beberapa hari ini, Arwen lagi berusaha jualan online. Sebenernya diajak temen udah lama, tapi karena kupikir harus setor modal ke dia, jadi aku mikir-mikir dulu, soalnya pas lagi bokek cyiiiin. 

Nah kemaren pas iseng-iseng nanya dia nawarin lagi dan nggak pake pendafataran tuh. Ya udah Arwen merasa tertantang. Soalnya produknya perhiasan. Tepatnya perhiasan mutiara air tawar. 

Yang bikin Arwen tertarik itu, karena nggak akan mudah menjual perhiasan. Kan nggak setiap hari kebanyakan orang belanja itu. Jadi karena menurut Arwen itu akan susah, jadi tertarik deh. Belum lagi lihat model-modelnya yang kece-kece badai. 

Arwen malah lama-lama merasa sakit, karena tergoda dengan barang-barang itu. Abisnya cantik-cantik banget! Haduh, mungkin sampe nggak nyenyak tidur mikirin perhiasan itu. Pengen aku miliki semua. 

Tapi yang lucu dari latian jualan ini adalah, orang-orang yang sekadar tanya-tanya, tapi nggak beli alias PHP. Xixixixix. Baru tau rasanya. Belum lagi ada yang udah negative thinking duluan dan komennya rada nyolot. Bener bisa nguji kesabaran deh. 

Tapi Arwen seneng dan menikmati karena ini seru. Belum lagi kalau ada yang order. Kesenangan mendapat order tuh bukan semata-mata karena uang, walau keuntungannya lumayan, tapi berasa dapet kepercayaan gitu. 

Yah, semoga jualan Arwen makin maju deh ke depannya. 

Buat temen-temen yang mau lihat produk atau cuma sekadar tanya-tanya langsung aja ke facebook.com/arwenchandratatiano 

Insya Allah Arwen layani sebaik mungkin. Harga perhiasan pun terjangkau dari 50-400k aja. Dan tentu hanya barang asli yang Arwen jual. 


Komentar

Postingan Populer