Minyak Kutus Kutus Obat Tidur?

Sebagai seorang ibu dari seorang cowok kecil yang aktif kadang aku merasa sedikit kewalahan. Membayangkan gimana kalau punya anak lebih dari satu? Satu saja rasanya pontang-panting begini....

Ananda, badannya cukup gemuk dan lumayan berat, berat badannya sekarang sekitar 18kg. Alhamdulillah, sangat bersyukur dengan semua perkembangannya, hanya saja, kadang nggak tahan capek juga kalau dia sedang berlarian. Karena dia juga kenceng larinya, belum kalau dia naik-naik, dan harus saya cegah.

Rasanya remek badan ini. Uhuhuhuwww. Enak kalau malamnya bisa langsung tidur, nggak apa-apa. Yang ada kadang dia juga nggak bisa tidur karena capek. Alhasil, kami sama-sama nggak bisa tidur nyenyak.  Dia bolak-balik kebangun, nangis. Kadang, saking capeknya, aku lanjutkan tidur biar dia diurus ayahnya.

Kebetulan, kemarin, Kak Mala, kirimi aku MKK atau Minyak Kutus Kutus. Sebenernya, aku udah lama juga tahu minyak ini dan pernah beberapa kali beli juga. Hehe.

Jadi sedikit banyak aku udah tahu cara pakai dan khasiatnya. Langsung aja pas malem, aku balurin MKK ke Ananda, eh, sekalian ayahnya. Terus, terkahir aku Balur diriku sendiri. Mau gantian sama ayahnya, udah tidur duluan. 😁

Sebelumnya, aku juga pakai MKK untuk ngebantu tidur yang enak. Tidur yang beneran bisa ngilangin capek. Habis dibalur tidurlah kami bertiga.....

Minyak Kutus Kutus ini sendiri sudah banyak banget yang pakai, dan bahkan ada yang palsu juga. Jadi, kalau kita mau beli pastikan beli ke agen resmi aja deh. kayak Mbak Mala misalnya.  

Kemasan

Kemasan MKK ini adalah dus emboss dengan warna emas gitu. Jadi kesannya ekslusif. Terus dalamnya pakai botol plastik, yang lumayan tebal. 


Nah, untuk mengeluarkan produknya sendiri, dia pakai pump, jadi enak gitu nggak bleweran ke mana-mana, yakan?


Tekstur

Teksturnya seperti minyak pada umumnya dengan warna kuning bening.  Bahan utamanya adalah minyak kelapa dan dicampur juga dengan completely herbal, yaitu, 69 jenis tanaman herbal, lima unsur pohon (daun, batang, akar, bunga, buah). Juga unsur api dan air. 


Beberapa kandungannya antara lain, daun neem, tanaman purwoceng, temulawak, bunga lawang, pule, gaharu (oud).
Jadi, nggak heran kalau aromanya, kaya akan rempah-rempah. Ini wanginya juga bisa jadi aromaterapi.

Aku sendiri mendeskripsikan wangi MKK ini, lumayan dingin dengan aroma kayu. 

Cara pakai

Pakainya dibalur di anggota tubuh yang membutuhkan, misalnya punggung, perut, kepala, tengkuk, telapak kaki, tangan, tapi minyak ini bukan untuk diminum.

Hanya untuk pemakaian luar.

Khasiat

Khasiat MKK sendiri banyak banget dan tertulis lengkap di brosurnya. Tapi sejauh yang aku pakai, dia bisa membantu kita tidur lebih baik, bisa bantu hilangkan capek dan pegal, meringankan flu dan demam, terus buat ngurangi nyeri haid. 

Tapi khasiatnya lebih dari itu loh. Keren kan?

Harga 
Untuk 100ml MKK dijual dengan harga 230.000

Ini sama juga kita siap-siap menjaga kesehatan, karena kesehatan adalah investasi. Rekomendasi juga buat bunda dengan anak-anak atau bayi. Ya seperti aku ini misalnya yang selain butuh ngebalur anak, juga Balur diri sendiri dan si dia..uupss! Hehe.

Untuk info lebih lanjut langsung hubungi Kak Mala aja, mana tahu mau join bisnisnya juga. 


Salam supportive penuh berkah,
ArwenCTB 

Mamaknya Mas Dortmund sing ngganteng dewe.

Komentar

Postingan Populer