Love Nature Series by Oriflame







Halo, Sobat Gorgeous!

Beberapa waktu yang lalu, aku mendapatkan rangkaian skincare dari seri Love Nature by Oriflame yang for all skin type. Setau aku, ada juga seri yang untuk oily skin. 

Terus apa aja yang aku rasakan setelah beberapa waktu menggunakan mereka? Check this out!

1. Micellar Water


Agak beda dengan step setelah ini, dia memang ditujukan untuk dry skin. Yang mana adalah tipe kulitku. Kandungan utama produk ini adalah Oat dan Gojiberi.

Teksturnya cair seperti air aja, seperti micellar water pada umumnya. Tetapi, dia ini yang bikin agak beda karena wangi banget. 

Biasanya aku akan cepet-cepet bersihin muka, cuma saat pakai ini karena dia wangi aku agak lambatin soalnya wanginya lembut banget dan bikin betah. 😁

Daya angkatnya juga lumayan. Bisa buat bersihin foundation, Sunscreen juga.  Sejauh ini di kulitku enak-enak aja. Jadi kalau kamu tipe kulit kering, boleh banget sekali dua kali, cobain. 

Akan perlu hati-hati atau bahkan jangan coba produk ini kalau, kamu oily skin, atau sensitif. Terutama sensitif terhadap wewangian. 

                              2. Milk Cleanser

Milk Cleanser ini, memiliki kandungan utama lemon dan hibiscus flower. Lemon sering digunakan sebagai bahan pencerah, sedangkan hibiscus flower memiliki fungsi sebagai antioksidan, antiinflamasi dan masih banyak lagi manfaat dari kembang satu ini. Si kembang sepatu. 

Sebenarnya, aku agak takut kalau pakai skincare yang ada lemonnya. Karena dulu pernah mengalami perih dan panas saat pakai krim siang dengan kandungan utama lemon.  

Tetapi, kemarin aku beranikan coba dan ternyata, enggak pa-pa. Baik-baik aja, Alhamdulillah. 😁Milk cleanser ini sendiri dia juga wangi, apalagi kalau baru diaplikasikan, dan wanginya akan semakin pudar. Menurut aku, dia wangi yang masih lembut banget sih, nggak gitu ganggu misalkan kamu anti wangi-wangi club'.

Seperti biasa, gunakan di wajah, pijat dan angkat dengan kapas. 



3. Toner

Toner ini isinya cair biasa dan wangi. Kandungan utamanya juga sama dengan si milk cleanser-nya sama krimnya juga. 

Yang aku suka dari toner ini adalah, desain botolnya yang unik. Jadi dia lubangnya kecil banget gitu. Terus, teksturnya meskipun cair, dia akan seperti berbusa gitu saat diaplikasikan. Jadi berasa licin dan lembab banget di kulit. 


4. Krim

Krim ini juga sama kandungan utamanya. Wanginya jauh lebih lembut lagi dibandingkan milk cleanser-nya. 

Dia ini nggak berminyak gitu. Jadi setengah kayak gel. Yang kalau diaplikasikan akan menjadi seperti air. 

Lebih penting lagi, gampang banget merata dan terasa ringan di kulit. Ini pakai sedikit aja udah bisa rata ke seluruh muka. 😁
Biasanya aku pakai di malam hari, tapi ya, kadang-kadang juga pagi hari. 

-

Hal yang aku rasakan selama pakai rangakaian seri ini adalah, terkesan sama wanginya yang lembut banget dan enak. Jadi sekaligus buat aromaterapi saat udah stress mikirin kerja, udah capek seharian ngejar-ngejar Mas Ananda. Haha.

Skincare malam tuh, sekalian buat istirahat jadinya. Kalau cerah, mencerahkan, ya lumayan sih, tapi nggak jamin juga soalnya aku juga pakai skincare lain. 

Yang jelas ini melembabkan dan membantu kulit lebih halus. 

Aku merekomendasikan ini buat kamu yang kulitnya kering. Nggak sensitif sama fragrance juga. Patut dicoba. 

Secara keseluruhan aku suka dengan apa yang dibawa oleh seri ini. Di mana kesannya dia itu, bersih, wangi, kemasannya juga cantik banget... Terus kesan alaminya itu dapet banget. Hehe. 

Nggak sabar deh, mau cobain produk lainnya juga dari brand ini. 😘 

Semoga bermanfaat dan terima kasih. Sampai jumpaaaaaa

Komentar

Postingan Populer