[Review]:Vaseline Lip Therapy Rosy Lip






Halo, 
Atas permintaan dari Akibal  saya akan bercerita sedikit mengenai lip balm ini.



Dia datang dengan kemasan yang imut-imut menggemaskan, berisi produk sebanyak 7gram. Lucu banget awalnya tahu lip balm ini gara-gara postingan NawNaw. 
Di dunia ini hanya saya seoranglah wanita yang belum kenal lipbalm ini pada waktu itu. Hahaha. 

Waktu pertama kali memegang produk ini tuh rasanya lucu banget, merah gitu. Karena biasa megang Vaselin Petroleum Jelly yang jauh lebih gede. Saya sih suka banget kalau ada versi kecilnya begini, gemes.

Vaseline lip therapy rosy lip:
For healthy looking lips today and tomorrow.


  • Instantly softens lips and leaves behind a sheer pink tint.
  • Locks moisture so lips feel better over time.


Made with pure petroleum jelly and has a light rose frangrance.

Bahan-bahannya: petrolatum, flavor, red 30 lake, yellow 5 lake

Wanginya sangat lembut. Walau pun wangi mawar tapi tidak membuat muak sama sekali. Karena saya punya parfum mawar dan itu sangat memuakkan wanginya. 

Kalau lip balm ini wanginya soft. Bagi saya pas, tidak terlalu menusuk hidung. Walaupun warnanya merah dan katanya sheer pink tint, di saya dia tidak berwarna sama sekali. Hanya membat bibir terlihat basah sementara saja. Mungkin karena πŸ’‹ terlalu hitam.

Padalah kalau dicolek di jari tangan masih bisa terlihat warna produknya pink, tapi setelah diaplikasikan ke πŸ’‹ seakan tak berwarna. 

Lip balm ini sangat bagus untuk πŸ‘„ kering, seperti bibir saya yang kadang lipstik saja tidak mau nempel. Awalnya dia terasa berat di bibir seperti ada lapisan lilin, tapi lama kelamaan akan terasa nyaman.

Baiknya lagi setelah sekitar tiga hari menggunakan ini, bibir saya terasa tipis dan halus juga lembab. Apakah benar produk ini bisa mencerahkan?

Bibir saya memang sedikit mencerah karena noda hitam mulai pudar. Tapi itu dikarenakan setelah memakai produk ini, saat mandi, wudhu atau cuci muka, bibir saya tereksfoliasi.

Tidak sakit sama sekali, tapi banyak sel-sel kulit mati yang terangkat. Dan ini tidak memakai alat bantu apapun. Jadi, sekarang πŸ’‹ mulai cerah dan kulit mati yang terangkat lebih sedikit dibanding awal pemakaian. 

Hebat sih menurut saya. Buat yang tidak suka lipstik pun lip balm ini boleh diandalkan supaya πŸ’‹ terawat dan tetap sehat. Apalagi yang suka lipstik yang mana butuh perwatan bibir ekstra. 

Banyak beauty-blogger yang sudah me-reviewnya. Saya pun suka dengan produk ini. Si mini imut lucu yang berdaya, πŸ˜†


Apalagi ada yang bilang walau mini dia gak cepet abis. Hanya saja kita harus berhati-hati saat mencolek-colek isinya, harus cuci tangan dulu, dan cuci tangan lagi setelahnya. 

Sukaaaa. Ini patut dimiliki kalau belum. Dan kalau udah, ya abisin beli lagi. Pas juga kalau buat hadiah ke temen atau sodara. Biar sama-sama cantik. 

πŸ’— Melembabkan dan merawat bibir dengan baik
πŸ’— Membantu mengangkat sel kulit mati
πŸ’— Wanginya lembut

πŸ’” Kemasan colak-colek 
πŸ’” Tidak mudah didapat karena biasa di online shop

Kesimpulan, dari semua manfaat yang didapat sih kekurangannya gak seberapa lah ya. Sangat bermanfaat untuk masa depan. xixi. Semoga bermanfaat. πŸ‘„

nilai: 4,5/5 Vaseline gitu loch... πŸ˜‰ Kenapa gak ada foto bibir saya? Dih, jijay ah! 

Kalau ingi mendapatkan produk ini dengan harga 60rb, bisa dibeli di sisni


Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer