MAIN PENSIL




Hal yang sangat memalukan adalah ketika mengetahui bahwa saya tidak pandai main pensil. Melihat karya teman-teman yang bagus-bagus rasanya, aduuhhhh, kenapa ya saya tidak sehebat mereka. 
Walaupun ada yang bilang, setiap orang punya kehebatan masing-masing. Tapi saya rasa-rasanya tidak punya kehebatan apa-apa, selain hebat dalam menghabiskan makanan. 
Namun, saya tidak boleh diam saja. Selalu ada kali pertama dalam hal apapun. Hehe. Jadi apa salahnya saya mulai belajar untuk main pensil. Kegiatan ini menyenangkan juga, bisa mengurangi stress. 
Dan, sambil nyontek di youtube inilah yang bisa saya hasilkan.

Heart thank you





happy typo friendship heart






heart lace





another heart lace

Saya sadar, bahwa saya tidak ada bakat main pensil tapi tak apa. Satu hal yang ingin orang ingat tentang saya adalah, ketika saya telah tiada anak cucu akan mengenang saya sebagai orang yang walau tidak bisa menggambar tetap mau belajar.

Tidak perlu diingat menjadi orang hebat, begitu saja sudah cukup buat saya. Hehe.

Semoga kelak, anak-anak saya, pandai main pensil.... 

Komentar

Postingan Populer