[Review] : Black and White with PIXY, VIVA, MAYBELLINE EYELINERS



Halo, Salam Jumpa lagi dengan si tukang cergun.

Ha, kali ini saya akan berbagi cerita mengenai eyeliner yang merupakan anggota wajib dalam pouch. 

Sebenarnya saya bukan orang yang bisa pakai eyeliner, tapi apa salahnya punya bisa untuk latihan. Nah berikut saya pilihkan empat eyeliner black and white yang saya punya dan ripyu singkat aja.




 Viva Perfect Shape Matic Eyeliner 


Nah waktu itu saya beli ini karena lagi-lagi terpengaruh sama Mbak SPG. Sebelumnya saya pakai Maybelline Crayon Liner, tapi karena dia bagi saya terlalu creamy jadi cepet abis.

Akhirnya saya ambil si Viva ini. Karena dia nggak perlu diraut. Praktis banget kan? Tinggal diputer aja seperti lipstik. Badannya terbuat dari plastik dan ringan. Wah, saya nggak ragu deh milih ini.

Apalagi setelah dipakai, hasilnya hitam dan cantik. Namun dia agak sulit dihapus dan bisa beleber gitu. 

Belakangan ini puterannya macet, jadi harus didorong paksa pensilnya.

Saya sepertinya tidak akan membeli produk ini lagi. 

Harga: sekitar 30 ribuan, lupa
Toko: DanDan Store

Maybelline Hyperglossy Liquid Liner



Beli ini nggak sengaja. Kebiasaan aja kalau di kasir minmar suka kepoin cantik-cantik yang di belakang kasir. Terus tanya-tanya. 

Tadinya saya mau beli yang hypermatte, tapi ternyata tidak ada. Setelah tahu harganya, saya pikir, ah lumayan murah juga. Kenapa nggak mulai latihan memakai liquid liner. 

Ya, memang butuh keberanian untuk bisa memakai liner jenis ini.

Sebenarnya tidak terlalu sulit, kendala saya dalam mengaplikasikan liner macam ini ialah, kalau sudah maju, tidak bisa mundur lagi. Selain itu harus bisa kira-kira tebal tipisnya. 

Dan ini tidak bisa dilayer. Harus sekali jadi. Atau, tunggu kering dulu baru dibangun lagi perlahan-lahan. Agak sulit memang. Selain itu, yah, lumayan suka.

Hanya karena hasilnya glossy, jadi agak lebay rasanya kalau dipakai siang-siang.

Eyeliner ini waterproof and smudgeproof. Jadi nggak usah kuatir deh. Tidak akan terjadi hal buruk dengan garis yang kita buat, hehe.

Menghapusnya sangat mudah, yaitu menggunakan make up remover atau bisa juga dengan tangan. Dia bisa dikelupas gitu. Tapi saya sangat menyarankan untuk tidak melakukannya. Itu mungkin berbahaya bagi orang lain.

Saya TIDAK menyarankan untuk dikelupas. Ini khusus untuk diri saya saja. 

Harga: 45rban kalo nggak salah.
Toko: Alfamart

Pixy Eyeliner Pencil Black


Waduh! Lupa namanya. Baru saja plastiknya saya kelupas, hehe. Yah intinya itulah pensil item. 

Pensil ini baru banget saya jemput tadi malam. Jadi belum begitu akrab. Penampakan sih cantiklah, pinky. Tutupnya bening.Terus ada logo di body-nya. ehm, teksturnya lumayan creamy, mudah digunakan. 

Tapi, ada tapinya, dia nggak terlalu hitam. Agak abu-abu gitu. Tapi sangat mudah dibangun, tinggal dilayer aja. 

Untuk ketahanan, belum tahu. Yang jelas aku paling suka pensil model begini. Kesannya kuat dan kokoh, wkwkwk. Lagipula harganya, wow, ya iyalah karena aku tanya sama mbak-nya, "Mbak pencil liner yang murah apa ya?"

Begitu, biar nggak kejronjong 

Akhirnya ditunjukin pensil ini, walau emang udah ada niatan beli. Tapi setelah tahu harganya semakin yakin. Suka sekali, selamat datang ya pinky.

Harga: 26,5rb
Toko: Daun Mas Cosmetics

Pixy Line and Shadow White


Nah, ini satu-satunya pensil putih yang saya punya. Kayaknya udah banyak banget di-review beauty-blogger. Pixy lagi?

Ya, Pixy kan memang idola saya. Karena harganya yang ramaaaaaaaah di kantong. 

Pixy ini biasa saya pakai buat, em, buat isi waterline aja sih kadang. Tapi teksturnya terlalu kering buat saya. Dia semacam kayak kapur gitu kalau di waterline. 

Tapi nggak apa, saya tetep suka sama dia. Karena bener-bener tahan lama. Saya pernah pakai ini waktu malam, dan paginya masih juga setelah dibawa begadang. Em, juara!

Sebenarnya, jangankan pensil putih, pensil item aja, saya paling sering pake di waterline. Entahlah, tapi saya merasa nyaman dan suka. Mungkin itu bagian favorit saya untuk dikasih eyeliner. 

Harga: sekitar 30rb
Toko: Daun Mas lagi... 


Nah, sekian cerita mengenai eyelinernya. Mudah-mudahan bermanfaat. Habis ini saya ingin punya eyeliner jenis lain ah.. hehe.


Komentar

Postingan Populer