Ritual Rambut Singa bersama Sunsilk Soft and Smooth Conditioner

Ucapkan selamat tinggal kepada rambut kasar dan kering! Formula istimewa Sunsilk dengan Moisture-LockTechnology dan kandungan 5 minyak alami, mempertahankan kelembaban rambutmu agar tambak sehat, senantiasa halus dan lembut.

Rambutku termasuk rambut yang susah diatur, megar, kering dan kasar mirip banget sapu ijuk. Awalnya, aku pakai minyak alami dari pasar tradisional yaitu minyak kemiri, pernah juga pakai lidah buaya tapi nggak telaten (dasar malas!). Sampai akhirnya aku memutuskan untuk memakai kondisioner dari sunsilk ini.

Sebenarnya, aku udah lama pakai ini yang kemasannya tube sejak remaja, tapi kadang kalau habis gak beli lagi terus ganti kondisioner lain. Dan yah, aku nggak hampir nggak pernah pakai satu merk dan satu varian shampo dengan kondisionernya.

Jadi selalu pakai yang beda. Seperti sekarang di saat kulit kepala setia pada shampo anti ketombe, lalu rambut merasa risih dan kuimbangi dengan kondisioner ini.

Alasan milih kondisioner ini sih, ya, karena murah. Maklum ibu-ibu, apalagi kemasannya botol. Rasanya lebih asyik ketimbang kemasan yang tube. 

Nah, sejak pakai ini, rambut yang tadinya kasar megar dan ewwhhh! sekarang jadi lembut, jatuh, dan halus. Rambut jadi terasa lebih berat jadi nggak melayang kemana-kemana kayak kurang gaya gravitasi.

Yang lebih asyik lagi ialah karena dia itu cuma kondisioner, jadi kan dibilas. Setelahnya kita nggak akan merasa apa-apa lagi beda dengan memakai minyak atau vitamin dan teman-temannya. 

Yah walau kadang aku juga masih suka pakai vitamin. Tapi, tanpa vitamin pun hasil dari kondisioner ini memuaskan. Apalagi harganya yang murah banget.

Aku hampir tiap hari pakai ini. Kadang pakai shampo kadang cuma pakai ini aja. Yang penting, jangan deket-deket kulit kepala karena kondisioner kan licin berminyak, yang ada malah bikin kulit kepala kita kotor lagi....

Oleskan aja dari pertengahan rambut sampai ke ujung lalu bilas. Wanginya juga soft, jadi berasa seger di rambut dan nggak terlalu ganggu. Walau menurutku itu kurang wangi.Teksturnya yang kental, jadi memudahkan kita untuk memakainya. 

Hemh, ya, sejauh ini aku suka banget sama sunsilk soft and smooth conditioner. Semoga harganya nggak naik ya... hehe.

Kelebihan:
Murah
Melembutkan rambut
Mudah digunakan
Kemasan botol lebih ok

Kekurangan:
Kurang wangi

Price: Rp. 15.000 (after discount)
Shop: Giant Express 

Apakah sahabat sudah mencoba kondisioner ini? 

have a nice day........ 



Komentar

Postingan Populer