INEZ: Contour Plus Lipstick WILD FUCHSIA






Hallow.... happy weekend...


Mari kita bicara tentang lipstik satu ini. INEZ contour plus lipstick no 12 wild fucshia. Walau ini bukan produk baru dan aku pasti udah telaaaaaaaat banget, tapi aku tetap ingin angkat senjata  bicara. 

Dan kenapa aku beli ini, adalah karena terpengaruh sama mbak BA-nya. Aku tuh gatau kenapa ya, gampang banget terpengaruh sama mbak BA, padahal aku sendiri pernah loh kerja jualan dan suka mengaruhi orang tuk ngambil. Tapi tetep aja, terpengaruh, soalnya kan langsung bertatap muka alias face to face. 

Lipstik ini aku beli di toko Daun Mas Kosmetik, tadinya aku mau cari lipstik Red-A atau nggak Wardah, eh, pas Red-A nggak ada terus ditawarin inez kok aku mau ya, bukannya nanyain yang Wardah dulu. 

Kemasan



Untuk kemasannya sendiri sih, nggak terlalu asyik. Biasa banget gitu dusnya putih biru. Pas dibuka, kemasannya plastik biru dan keemasan. Di bawahnya ada keterangan warna. 

Aku pas beli sih nggak merhatiin kemasannya, tapi pas pulang jadi inget sama lipstik mama dulu yang suka aku mainin pas masih kecil. Persis kek gini, tapi punya mama lebih kokoh karena itu lipstik dari Malay.

Jujur aku nggak terlalu suka kemasan kek gini, kesannya tuh, emmm, kurang muda, hehe. Tapi kalau inget harga, wajar sih. Uang segitu, mau ngarepin yang gimana lagi?

Warna

Untuk warna aku juga nggak swatch pas di toko. Langsung iya, iya, aja deh. Jadi nggak gitu tau gimana hasilnya. Cuma, kok pas aku cobain warnanya aku sukaaaaaa banget, bagus, cerah, dan wild sesuai namanya WILD FUCHSIA. 

Jadi ink keungu-unguan gitu. Bener-bener wild deh. Kebayang kalau nanti belanja sayur pagi-pagi pake lipstik ini, wow, wild... 



Warnanya aku suka, dan dia tahan lama. Tapi karena ini bukan  matte jadi ya dia transfer. Tahan lama tapi transfer? Jadi dia transfer tapi stain-nya akan tahan lama gitu tetep nempel.... 

Formula

Lipstik ini formulanya creamy, tapi kokoh. Jadi nggak benyek gitu bisa dioles berulang-ulang tanpa takut kebanyakan dan jadi tebel. Nyaman di bibir nggak bikin kering, terasa lembap, dan ada plus UV protection-nya. Ini yang dibilang mbak BA, yang akhirnya memengaruhi akuuuh. 

Kesimpulan

Terlepas dari kemasan yang kurang asyik, lipstik ini tuh asyik banget. Yang paling asyik tuh karena lipstik ini nggak ada aroma aneh-aneh atau rasa gimana gitu. Menurutku sih malah nyaris gak ada bau. 

Selain itu bisa nutup warna bibir keiteman dengan baik tanpa terkesan berat. Di bibir tuh rasanya ringan aja gitu. Warnanya aku suka banget. Creamy kokohnya aku juga sukaaa kakak!

Kelebihan: 

Harga terjangkau
Pilihan warna banyak
Tidak berbau 
Creamy nggak bikin kering

Kekurangan:

Kemasan kurang asyik
Warna agak berubah setelah beberapa waktu diaplikasikan

Kesimpulan


Aku suka lipstik ini. Dan ini bisa banget dipake bahkan tanpa lipbalm terlebih dulu. Sesuai dengan uang yang dibelanjakan.

Harga: Rp. 44.000
Toko: Daun Mas Kosmetik

                                        GEORGEOUS!


Met malming.... 

Komentar

Postingan Populer