REJEKI NOMPLOK; KISLENE Professional Brush Set





Alhamdulillah, dapet rejeki nomplok dari kak Tara. Yaitu dikirim satu set Kislene brush set. Jadi ceritanya gini, dia itu make up artist di tempatnya. Terus waktu aku posting status di facebook tentang KETIDAKTAHUANKU akan make up brushes, jadilah beliau yang baik hati ini berinisiatif mengirimiku brush set. 
Sebenernya, aku pengen diajari make up, cumaaaa, cuma jarak kita tuh berjauhan aliasa nggak satu kota nggak satu provinsi nggak satu pulau, gitu, tapi masih dalam satu kesatuan negara Republik Indonesia tercinta berjaya sepanjang masa. 
Nah, ini tampak luarnya, warna coklat tua cool gitu biasa aja. Sebenrnya sedih banget karena nggak bisa foto jadi emmmh, foto di blog ini tuh jelek-jelek. Hiks. Yak, lanjut, dengan dua penutup bermagnet jadi dijamin aman, ha2x. Seperti ituuuuh. Nah ini dia tampak dalemnya kalau dibuka.


Isinya 12 brush. Eh 12 kuas denk, soalnya waktu aku bilang ke adek kalau paket yang dateng isinya kuas make up, malah dijawab, "Tu di belakang kan ada kuas. Mas kan juga punya kuas." Sama dengan Mbeb yang malah nawarin kuas buat ngecat itu loh, hiyh! Emang mukaku ini tembok, atau permukaan furniture gitu? Eh tapi ya kalau dipikir-pikir sih, antara finishing gedung sama make up tuh hampir-hampir mirip deh. percaya deh! 

Balik ke brush set lagi ada duabelas batang yang masing-masing beda fungsi. Tapi jujur aku tuh sebenernya nggak terlalu tau apa fungsi masing-masing kuas ini. Nah lo! Pokoknya yang paling kiri tuh sikat alis, terus yang paling gede di itu face brush. 

Yang paling jadi favorit akau adalah, satu diantara brush kecil. Yaitu yang paling pipih dan kaku juga miring gitu angled. Itu tuh selain lucu juga serbaguna banget. Paling sering aku pakai buat apply eyeliner. 
Sama satu face brush yang lebih kecil yaitu nomer dua dari kanan. Karena itu tuhlembut banget dan nggak terlalu lebar, jadi pas banget buat apply blush yang coklat di bawah tulang pipi. Kalau yang paling gede, itu juga nggak kalah lembut, aku nggak tau fungsi aslinya tapi sejauh ini aku pakai buat pakai bedak. Dann gagangnya tuh, keren deh, ada beratnya dikit nggak enteng-enteng banget gitu, sama dia itu menggendut di tenganhnya gitu gagangya, ih lucu banget gemesin, ememmmhhh, pen nyubit yang gendut, eh. 

Selain itu ada brush yang bener-bener runcing juga, entah apa gunanya selama ini aku pakai buat bikin garis bibir. Cuma ada yang nggak aku suka nih, sayang banget deh, yaitu sponge yang biasa ada di kemasan eyeshadow. Masih berpikir deh.... 

Selebihnya aku suka karena bulunya lembut, terutama face brushnya, ini lembut banget, gagangnya mantap, terus ada covernya juga di dalem, gak terlalu gede jadi bisa ditaruh diamana-mana, eh, kalau pulang kampung enakan bawa ini deh. :)

Buat latihan semoga kuas-kuas ini membuatku semakin cantik, aaamiiin. Yah, makasih banyak buat kak Tara yang udah ngasaih aku ini. Aku suka banget. Mudah-mudahan Allah swt membalas lebih baik, aamiiin.

Dan, kenapa yah, aku tuh malah suka dikasih-kasih hadiah gitu sama temen. hewwwh, seneng banget sih pasti. Siapa sih yang nggak seneng dapet hadiah, tapi kan tangan di atas lebih baik dari tangan dibawah. Mudahan aku bisa meneruskan semangat berbagi ini kapada teman yang lain, aaamiiiin. 

Oya, selain berisi kuas, paket dari kak Tara isi ini juga loh, yaitu ikan asin khas yang segede gambreng. Padahal di chat bilangnya dikit, ternyataaaa, wooow! Dan udah dicobbain juga rasanya gurih nggak asin. Kemarin ada yang tanya kalau nggak asin kenapa namanya ikan asin? jawabnya ialah, karena proses bikinnya yaitu diawetkan, wwkww. 

Alhamdulillah, thank you soooooo much Kak Tara.
yummy

Yaitulah, namanya rezeki, heheeee..... 


Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer