Vaseline intensive care aloe soothe


www.vaseline.co.id

HOYEEEEEE!!!!!! Akhirnya aku mulai rajin pakai lotion. Hal ini terjadi karena, kemarin waktu di rumah mama tuh kulitku kering banget. Jadi aku harus pakai lotion deh. Tapi lotion yang aku punya aku tinggal di Bekasi, mesti beli lagi. Dan... pilihanku jatuh pada lotion ini, Yap! Vaseline intensive care aloe soothe.

Alesannya karena aku emang suka produk vaseline sejak tergila-gila sama petroleum jelly-nya. Alesan yang sebenernya, yang sejujur-jujurnya adalah, karena harganya murah(lagi-lagi pelit). Bayangin aja untuk lotion se-ajaib vaseline harganya cuma 15ribuan per 100ml. Itu sesuatu yang wow banget. Dan tanpa pikir panjang lotion ini aku jemput deh dari rak minimarket ke rumah.

Sebenernya, aku tuh paling males pake lotion atau semacamnya, padahal kulitku sangat kering, Tapi namanya males, ya tetep aja males. Karena rasa sayangku terhadap kulit, mau tak mau harus membiasakan diri memakai lotion setiap hari at least once a day.

Alhamdulillah pas pulang ke Bekasi, dan bisa melepas rindu, eh, abaikan! Ada yang bantuin aku untuk selalu pakai lotion setidaknya sebelum tidur. Yaitu, tidak lain dan tidak bukan adalah my hubby. Dan itu menanggulangi masalah lainnya bukan cuma kulit kering tapi juga kebiasaan begadang yang udah jadi kebiasaan buruk sejak kecil. Seingatku, mulai kelas tiga esde gitu, suka nonton film yang ada subtitle-nya. Kebawa sampai dewasa deh.

Jadi ceritanya, kalau mau tidur, aku akan dioles lotion oleh my hubby. Nah, cara ngolesnya tuh bikin gimana gitu. Sambil agak ditekan sedikit jadi kayak dipijat santai. Udah gitu dia gak naruh sedikit lotion tapi banyak, nah jadi gak terlalu cepat kering lumayan lama deh ngolesnya. Itu yang bikin aku rileks dan ngantuk. Jadi aku pasti tidur  di bawah jam 12 malam kalau udah dioles lotion sama dia. *sorry ya mblo... pizzzzzz.

Selain karena cara oles yang bikin nyaman, wangi yang lembut dari lotion ini pun mampu membuat aku merasa segar dan bersih. Jadi dobel ngantuk deh pokoknya. Jempol banget buat lotion ini. Empat jempol buat my hubby. Muach!

Teksturnya ringan dan cepat menyerap di kulit dan kalaupun abis pake lotion terus harus ke kamar mandi nggak akan jadi licin karena tersiram air. Nggak kayak lotionku terdahulu.
Pokoknya lotion ini juara deh, apalagi harganya itu loh, terjangkau alias irit. Satu botol bisa dipakai dua mingguan. Kalau kemasan, yah, kayaknya kemasannya biasa, samalah dengan varian lain cuma beda warna. Untuk ukiran yang 100gram lumayan tipis bisa diselipin di  tas kalau pergi-pergi.

Tapi, lotion ini nggak memutihkan. Hanya melembapkan sesuai sama tulisan di kemasannya. Sesuai dengan tujuanku. :)

Kesimpulan:

Aku suka banget dan akan terus memakai lotion ini. Buatku nggak ada kekurangannya karena emang cocok buat kulitku yang kering (aku nggak cari yang memutihkan, nggak pengen putih juga). Empat koma lima bintang deh buat lotion ini. Pluuuuus, titik dua bintang. Heheheh. Love it!


Komentar

Postingan Populer