Sariayu Air Mawar Refreshing Toner Untuk Kulit Kering sensi



Haloow, Gorgeous!

Apa hari ini hujan?

Pokoknya mau hujan atau nggak, kesehatan harus dijaga dong termasuk kesehatan kulit.

Nah, sebenarnya aku bukan orang yang peduli banget sama kulit dulunya. Tapi, akhir-akhir ini, ajukan semakin tua dan puji syukur anakku semakin besar. Jadi, aku sedikit lebih bisa ngapain aja.

Karena itulah, sekarang sedikit demi sedikit mulai memperhatikan kulit. Untuk tahap awal ini aku kepengen banget mendidik diriku sendiri untuk disiplin menggunakan skincare.

Jadi, aku belum menyediakan skincarenya yang lengkap dan yang kuberi yang terjangkau semua. Niatnya sih, kalau bisa konsisten, nggak bolos, aku akan menghadiahkan skincare lain lagi.

Nah di sini salah satu yang termasuk harus ada adalah toner.

Ya, karena setelah cuci muka pakai face wash (apalagi FW biasa), kulit pasti jadi terasa kering, ketarik, kadang di beberapa FW malah jadi berasa sensasi kanebo kering.

Dan toner yang sekarang kupake adalah Sariayu Air Mawar setelah sebelumnya aku pakai Pixy Face Mist, hihihi adanya itu.
Waktu aku ke toko, ada banyak toner-toner murah gitu dan aku tertarik sama botolnya Sariayu ini, karena gede.



Air mawar ini sendiri, kalau dituang ke kapas sebenarnya ada sedikit warnanya, warna merah yang membujur banget gitu. Tapi aku lebih sering pakai langsung ke telapak tangan terus ditepuk-tepuk gitu.


Pakai toner ini, menjadi salah satu hal yang menenangkan buat aku. Jadi pas tangan nepuk-nepuk muka tuh berasa gimana ya, kayak sayang sama diri sendiri gitu, terus kalau hampir menyerap sempurna dia ada sensasi lengketnya dan itu semakin menenangkan.

Baunya menurutku sedikit banget, kayak kalau baru dituang aja, saat semakin dipake ke kulit semakin gak intens---


Yang paling penting! Dia cocok di kulit. Nggak ada hal aneh-aneh dan melembabkan, terutama kalau lagi pakai FW yang bikin kulit terasa serba salah.
Cuma ya, aku agak kurang setuju aja sama botolnya yang nggak tersegel. Aku liat di toko, semua toner Sariayu ini gak ada segelnya (benarkah demikian dari produsen?)

Kalau benar ya, gimana ya, soalnya si Viva aja ada segelnya sebotol-botol.

Iya sih, kita memang harus ngurangin plastik. Cuma takutnya, kalau yang gak tersegel itu, takut nggak sengaja kebuka, atau dibuka-buka nanti terkontaminasi. Itu aja sih. Pun, isinya bisa tumpah/menguap, atau memang sengaja isinya cuma 3/4.
Ini serius. Dan aku nggak berniat beli lagi kecuali liat ada segelnya. Oya segel juga nggak harus plastik kan ya. Ya gitulah intinya.

Sebenarnya kalau tutupnya aman, aku akan kasih 🌟 5 dengan harga 17 ribu bisa dapet sebanyak 150ml. Wow!



Tapi, kalau ternyata masalah segel botol itu memang produsennya udah bikin segel dan di distribusi entah apa yang terjadi, entahlah.


Kalau Sobat Gorgeous sendiri gimana? Penting nggak si segel produk buat kalian?

Komentar

Postingan Populer