Swipe Up and You'll Never Go Wrong




Hai, Sobat Gorgeous!

Salam Jumpa kembali.

Kepala adalah bagian tubuh yang perlu dijaga kebersihan dan kenyamanannya seperti juga bagian tubuh lain. Hanya saja bagiku, khususnya mengenai rambut dan kulit kepala, menjadi hal yang cukup memusingkan. Itu karena agak susah untuk nyari sampo yang cocok banget.

Beberapa kali nyobain sampo hijab, belum ada yang bisa bener-bener cocok, yang mendekati sih Emeron. Nah, tapi sebenarnya aku punya loh sampo andalan yang nggak akan pernah salah. Ya, karena sampo ini akan selalu benar meskipun bukan sampo hijab dan aku nggak bisa jauh-jauh darinya dalam waktu lama. Yaitu ia adalah, Clear!



Sampo ini memang bener Clear-kan masalah kulit kepalaku yang sering gerah dan berketombe, tapi juga nggak gitu bikin kaku rambut. Wanginya juga kalau berpadu sama sensasi dinginnya tuh, energizing banget. Duh, jadi pengen keramas nih nulis ini saur-saur gini.
Satu lagi, sampo ini juga favorit ayahnya anak-anak. Jadi ya, memang selalu ada dan akusih biasanya cukup sedia sebotol untuk berdua…. 

Nah, untuk suapaya rambut bisa lembut tinggal tambahin kondisioner aja. Clear yang sekarang juga enak botolnya, kekinian banget model swipe up, jadi ngingetin sama Instagram Story-nya artis-artis deh, hhh. Apalagi sekarang iklannya favorit aku banget, yang versi Sivia Aziza. Entah kenapa aku suka liat Sivia ini, dari sebelum dia pake hijab dan  main sinetron remaja-remaja gitulah.

Untuk varian sendiri akusih random aja milihnya, paling sering yang menthol karena ngejar sensasi dinginnya itu. Soalnya kita tinggal di tempat yang kalo nggak ujan itu gerahnya…. Hemmh, jadi perlu banget untuk keramas setiap hari. Bahkan pernah aku mandi nggak keramas, dikomen katanya mana seger mandi kek gitu?

Padahal dulu, di rumah mama, kayaknya cuci rambut nggak usah sering-sering deh. Soalnya adem, etapi adem juga bukan berarti bebas ketombe. Sejak aku lajang emang udah deket banget sih sama sampo anti-dandruff kayaknya bahkan lebih deket ketimbang mantan yang cuma sekedar lewat doang.




Oiya, omong-omong mantan, pernah nggak sih Sobat ada dalam hubungan asmara yang sebenarnya tuh, menyakitkan, merugikan baik secara moral maupun materil, terus melelahkan tapi hubungan itu mengikat banget. Kayak kita nggak akan bisa move on dari sana dan kayaknya nggak aka nada orang lain yang mau nerima kita apa adanya (meskipun dia juga sebenarnya manfaatin kita), terus kita sering dijadiin kacung juga. Tapi ada hal yang entah apa bikin kita balik lagi, balik lagi ke dia, bahkan ketika kita udah punya peluang menjalin hubungan dengan cowok lain yang kayaknya lebih baik. Tapi tetep aja kita bak si dungu yang kembali lagi ke dia?

Cuma nanya doang si…. Semoga nggak ada dan kalaupun ada mudah-mudahan segera move on dan bisa ambil hikmah dari peristiwa itu. Lari! Segera dan meraih hak untuk bahagia. Karena hubungan itu, emang susah lepas darinya. Kita harus tega sama diri sendiri dari kecanduan hubungan racun kek gini supaya bisa hidup tenang.

Awalnya akan susah, sakit, dll, asal nggak balik lagi lama-lama juga terbiasa…. Dan memang itu perlu banget.

Oh iya, harga sampo ini berapa ya? Aku lupa! Ya, pokoknya asal comot aja gitula. Nggak akan mahal banget sih sebenernya. Kan Clear ini udah kayak jadi sampo sejuta umat. Jadi harganya ya nggak jauh beda dengan produk serupa.

Gimana? Sobat pasti pernah dong pakai Clear?




Komentar

Postingan Populer