Tentang Sely

Sely Rahma


  Haloooo.....!!!! 
Perkenalkan ini Sely, cewek thengil yang lahir pada tanggal 15 September 1997. Wait ... berarti zodiak Sely samaan dong sama aku yaitu Virgo? Owh, okey deh gak apa sih kalau samaan sama cewek yang jago akuntansi ini. 

Maklum, doi kan lulusan Akuntansi SMK Negeri Satu Punggelan, lagi-lagi sekolah kita samaan. Jangan-jangan Sely ini follower aku, atau stalker mungkin? Ih sereeeeemmm deh! 

Oiya, selain jago ngitung nominal yang nggak ada duitnya doi juga jago gambar. And for you information, Sely ini jago banget nulis dan gambar pakai left hand alias tangan kiri. Keren, kan? 

Sebenernya Sely ini nih, adalah anak Bu Lik aku alias sepupuku. Jadi wajar, kalau aku hafal informasi tentang doi. Hihihihi. Tapi yang paling bikin aku semangat nulis tentang doi tuh, karena dia berjasa, hueek! 

Gimana nggak berjasa, soalnya dulu, duluuuuu banget pas aku belum tau tata cara menulis yang benar, aku sering nulis cerpen di buku tulis atau di sampulnya. Nah, Sely ini yang waktu itu masih SD suka baca tulisan-tulisan aku yang masih sangat acakadul. Bisa dibilang doi ini, adalah pembaca setiaku yang pertama, wkwkwkwkw.

Nah cewek yang di foto itu Sely, dan cowok kecil di sampinya itu anaknyaaaa, eh bukan ding, maksudnya adalah adiknya yang bernama Fadly tanpa Zon. Jadi bukan Fadly Zon, yah. Aku juga akrab dengan Fadly, cowok imut yang satu ini nggak kalah cerdas deh sama kakaknya. Jadi walaupun masih balita, Fadly itu suka bertingkah layaknya orang dewasa. Bahkan, pernah juga lho nasehatin bapak-ibunya.

Selain itu yang aku suka dari Fadly adalah, dia tuh aman kalau diajak jajan. Suruh milih jajan apa aja nggak mau, paling ngambil satu-dua yang murahan terus bilang udah dan nggak mau dikasih lagi. Mungkin karena nggak sama ortunya kaliii yah, jadi nggak berani minta macem-macem.

Fadly juga kalau dikasih duit suka nolak dan bilang, "Nggak usah, mamaku juga lagi punya duit banyak." Hihihihi, lucu banget. Baru pernah deh punya sepupu selucu Fadly. Balik ke Sely lagi, emmmm, doi lagi berusaha nih untuk jadi mahasiswi di UNS. Katanya sih lewat jalur apa ya, lupa, bidikmisi, atau bidikmessi yah? Pokoknya semangat terus deh buat Sely semoga tercapai tujuannya. Selain itu doi juga ngefan sama Persib, hmmm, boleh deh asal jangan ngefan Barcelona, hehe.

Yang nggak aku suka dari Sely adalah dia udah nggak jomblo lagi. Padahal doi tuh lucu banget kalau lagi galau. Suka update status-status gaje di facebook. 

Ok, sekian dulu tentang Sely-nya deh. Yang mau kenalan liat aja facebook-nya Sely Rahma. 

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer