Wardah Lightening Loose Powder 02 Beige





Siang itu, aku lagi santai di rumah dan tiba-tiba ada kurir nganterin paket. Paket dari mana, batinku, soalnya lagi nggak belanja apa-apa. Terus, begitu aku liat alamat dan nama pengirimnya langsung tahu aja itu paket isinya apa.

ISI DI DALAM PAKET
Sebelumnya aku memang udah termasuk dalam salah satu dari dua orang beruntung yang mendapatkan hadiah dari Kak Nani untuk nyobain latian bikin alis. Pada awalnya, Kak Nani yang MUA itu memenuhi permintaan beberapa teman untuk ngajarin bikin alis. Nah, setelah share video alis, udah kami tonton, terus kami ditantang balik untuk mempraktikkan bikin alis.

Saat itu, aku ya, ikut-ikut ajalah. Meskipun sebenarnya aku belum bisa. Karena menurut aku, bikin alis adalah kerjaan yang sangat susah dan sudah jadi isu sejak jaman prasejarah di kalangan wanita. Jadi selama ini ya, aku udah sekeptis duluwan lah kalau menyangkut perihal peralisan..... Hingga, tantangan ini memanggilku. 

Singkat cerita banyak banget tuh yang ikutan. Banyak yang lain malah MUA juga kayak Kak Tara, terus siapa lagi gitulah. Nah, aku adalah anak bawang aja, kayak buat nambah jumlah aja gitu. Cuma, memang ya, dari awal aku nyimak video-video Kak Nani di Facebooknya. 

Setelah event selesai, dipilihlah empat orang kandidat menang yang akan dipilih seorang saja dan mendapatkan Make Over Creamy Foundation. Tentu saja itu bukan aku. Cuma, ya, mungkin karena kasian kali nih, Kak Nani pilih aku jadi pemenang juga dan dapat ini: Wardah Lightening Loose Powder.




Aku baru pernah siy punya bedak tabur. Karena daridulu aku selalu belinya compact powder. Ya pernah sih pake bedak tabur waktu masih muda banget. Kebetulan setelah nonton-nonton videonya Shallow Stuff aku memang jadi ingin punya loose powder. Pas banget kan?



Sejujurnya, aku ikut event alis ini cuma buat iseng-iseng aja sekaligus belajar. Karena daridulu aku selalu mikir bahwa bikin alis itu susah dan aku nggak akan pernah bisa. Nah, di sini, aku belajar membuat mental blocking kayak gitu dengan tetap semangat belajar lah pokoknya dengan alat dan bahan yang ada. 

Ya, meskipun belum bisa nanti mugkin akan bisa kalau udah terbiasa. Hasil dari latihan gambar alisku adalah ini:




Untuk bedaknya sendiri, yaitu nomor 2 beige. Yang mana lebih terang dari kulitku dan agak ngepink. Cuma nggak sepink TWC-nya siy. Karena TWC dari seri lightening ini aku udah habis dua. Hehe. Udah tau ngepink, tetep dipakek aja. 

Karen warna dia yang terang ini, di muka aku dia jadi pas dipasangin sama Wardah Creamy Foundationku yang nomor 3 beige. Karena ya, warna di creamy yang ini ngepas banget sama warna kulitku, jadi lama-lama kan kusem gitu menggelap. Makanya, aku pakaikan powder yang terangan. Kalau di creamy foundation ini, dia cenderung agak kuning siy, makanya dia bisa 'hilang' di kulit warm aku. 

Tapi, once again, pink-nya si loose powder ini juga sedikit jadi nggak aneh ketika ditimpakan ke atasnya si creamy foundation. 

Kalau tekstur, dalam pandangan aku bedak-bedaknya Wardah biasanya aluuuusss gitu. Ini juga dia halus, soalnya aku pernah nemu bedak yang nggak sealus Wardah. Selain alus dia juga enak di kulit nggak menimbulkan komedo dan macam-macam di kulit aku. kulit aku loh ya.... 


dan setelah punya satu loose powder gini, aku malah jadi kepingin punya lagi yang dari brand lain. akakakakakakakkakkk.....



Komentar

  1. Kalo sama focallure halis mana vam? Aku belum pernah coba sama sekali produk wardah.

    BalasHapus
  2. Eah harus dicoba nih. Makasih infonya Sis

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer