Nyobain Belanja di Sociolla



Halo, Sobat Gorgeous!

Semoga kabar baik selalu menyertai kalian. Aaamiin. Di kesempatan kali ini aku mau cerita sedikit mengenai pengalaman pertama belanja di Sociolla.com (Ya ampun! Kayaknya ketinggalan jaman banget deh) Wanita di seluruh semesta pasti udah tau Sociolla, dan tahun 2019 akhir aku baru nyobain belanja di sana?! Emang rasanya kayak ketinggalan banget.

Kayak pengen tanya sama diri sendiri, "Kemana aja, woy!"

Hehew. Tapi ya, gpplah. Artinya kan, aku tidak seboros itu juga dalam hal pengeluaran. Pokoknya, awalnya gatau gimana atau karena ads di FB jadi aku klik dan masuk ke Sociolla. Selama ini aku kalau belanja make up biasanya di Sorabel atau toko-toko di sekitar tempat tinggal.

Lah, kok, kebetulan banget pas aku masuk sini lagi ada promo besar-besaran. Mungkin inilah yang dinamakan jodoh kali ya? Terus dia juga ada forumnya gitu (yaiyalah, Mbak) okelah aku bikin akun dulu. Aku SoCo-ku ArwenCTB ya, Sobat Gorgeous. Hehe.

Nah di akun itu kan udah ngisi nama, alamat, keterangan lain-lain termasuk kondisi kulit, warna kulit, ya pokoknya interest kitalah dengan lengkap. Dari sini, belanjanya jadi lebih gampang. Karena pas check out nanti nggak usah ngisi alamat lagi. Atau boleh ngisi alamat lain, misal mau belanjain kawan. Misalnya Sobat mau kirim hadiah buat aku, gitu misalnya loh. Beneran juga gpp. Kkkkk.


Terus, metoda pembayarannya pun beragam. Tapi aku gatau apakah bisa COD atau nggak. Yang aku liat siy, banyak bank gitu sama e-wallet. Aku coba pakai e-wallet dan oke gampang.



Penampilan web  Sociolla ketika kita selesai belanja


Cara milih produknya juga gampang banget. Karena kita tinggal pilin kategori, nanti dibantu dengan sub kategori lagi. Atau, tinggal masukin nama brandnya. Klik, keluar semua produknya. 

Nah biar nggak lama, karena emang bikin betah. Baiknya sih kita inget2 atau catet deh mau beli apa. Atau mungkin aku doang nih, yang betah nongkrongin e-commerce?



ini banner promo yang sedang berlaku


Di sana pokoknya lengkap banget. Ada skincare, make up, tools, bodycare, haircare, pokoknya banyak mungkin jodoh juga tersedia.... Ya sapa tau lah yakan? 

Paket dari Sociolla, ada pretty things inside, persis kayak kantong belanja virtual mereka



Kemarin itu, karena cuma coba-coba jadi aku beli satu buah kuas. Lumayan murah si, sekitar 30rban gitu dan diskaaauuun jadi 26rb ajah, gratis ongkir. Sekarang mereka gratis ongkir tanpa minimum pembelian. Enak banget kan? Kalau nggak salah sampai tanggal 11, dan semoga sebelum tanggal itu aku gajian biar bisa belanja beneran. Yang bukan coba-coba.





Jadi, aku cuma beli kuas Aeris Beaute A26, yang di kemudian hari aku tau brand ini dari video di Youtube Chanel nya Devienna Make Up, ituloh yang orangnya cantiknya nggak ketulungan.

Mau buat apa kuas ini, ya nantilah kita pikir lagi. Aku berencana akan beli yang lain pula yang satuan gini, kayaknya bagus.


Begitulah pengalaman pertamaku belanja di Sociolla ini, kalau di Sorabel jauh-jauh lebih gampang tinggal chat di WA tapi kalau banyak dan lengkapnya produk kecantikan ya, di Sociolla ini.

Semua aku suka dan lebih suka lagi kalau tiba-tiba gajiku naik sehingga bisa sering-sering belanjaaahahahahaaaa.... Sampai jumpa, Sobat Gorgeous.

Salam suportif penuh berkah....

:*
ArwenCTB

Komentar

Postingan Populer