Padusi Hijab (Jilbab Murah, Pashmina Instan, Jilbab Instan Murah)



Padusi hijab adalah salah satu brand hijab di Indonesia yang digagas oleh seorang mahasiswi asal Padang yaitu Rizka Wahyuni. Untuk meramaikan khazanah hijab fashion, Rizka, menawarkan produk yang berkualitas dengan harga yang terjangkau bagi kalangan pelajar khususnya dan bagi siapa saja yang ingin tetap tampil cantik namun bersahaja.

Kata Padusi sendiri berasal dari bahasa Minang, yang berarti perempuan. Hijab ini juga cocok diberikan sebagai hadiah untuk teman atau orang-orang tersayang dengan pilihan warna yang beragam. Sangat cocok buat hang-out bareng teman, ngampus, bahkan kondangan ke nikahan mantan sekalipun. Nah, berikut ini adalah sedikit info mengenai Padusi Hijab:


1. Padusi Persegi





Hijab ini hadir dengan ukuran 115*115cm. Berbahan katun ero dengan tepi rawis yang sangat mudah dibentuk. Bagi teman-teman penggemar hijab persegi, ini merupakan must have items yang gak boleh terlewat.

Selain mudah dibentuk dan nyaman digunakan, hijab ini juga tidak mudah bergeser. Dia akan stays on saat dikenakan jadi nggak ada lagi acara ribet bolak-balik benerin hijab.

Pastikan aja, kita membentuknya dengan baik dan memasang peniti/pentul sesuai dengan yang kita mau. Pilihan warnanya banyak, bisa disesuaikan dengan baju-baju yang kita punya. 



2. Padusi Pashmina







Buat kamu yang suka dan hobi mengoleksi pashmina, Padusi juga menyediakan pashmina lho. Jadi jangan kuatir jika ingin menambah kolesi atau mau mulai belajar pakai pashmina. Seperti Padusi persegi, pashmina ini juga sangat mudah dibentuk sesuai keinginan kita.

So, jangan kuatir dia akan bergeser kesana kemari. Bagi yang penasaran berapa sih ukuran pashmina ini? Ukurannya 75*180cm. Tinggal dikreasikan sesuai bentuk yang kita mau.

Nah, dengan Padusi Hijab kita siap tampil dengan percaya diri.


3. Padusi Motif






Apa? Hijab motif? Memang gak ada matinya brand yang satu ini. Salah satu inovasi Padusi Hijab ialah dengan menghadirkan hijab motif. Ini juga merupakan koleksi yang gak boleh dilewatkan gitu aja.

Dengan motif-motif yang cantik, bisa banget dipadupadankan dengan busana yang ada. Jadi gak ada lagi cerita tampilan kita itu-itu mulu, karena dengan hijab yang beda kita bakal keliatan lebih fresh. Tapi inget, pastikan warna-warna dan motif yang kita pilih sesuai ya, Guys.

Jangan sampai, inginnya cantik malah norak jadinya. Tips dari Arwen nih, kalau kita pakai hijab bermotif baiknya baju yang kita pakai polos atau gak banyak motif. Hijab motig bisa banget dijadiin statement di penampilan kita yang polos dan monoton biar lebih  menarik. 




4. Padusi Pashmina Instan










Yups! Pashmina instan. Cocok banget buat yang males ribet, cewek yang super cepet dalam segala hal, atau buat kamu-kamu yang simpel namun tetap rapi dan gaya kayak Arwen. Hijab ini menjawab kebutuhan kita akan hijab yang tetep stylish tapi gak makan banyak usaha karena sekali pakai, sret! langsung jadi.

Tapi jangan salah ya, Guys, hijab ini cocok juga loh buat acara formal selain hang-out atau sekadar jalan-jalan tentunya. Mau dibawa nonton oke, kuliah bisa, mau dipakai ke acara belanja pun gak masalah. Pokoknya ini hijab yang mesti banget kita punya untuk menghadapi segala acara.

Dan kalau mau acara tapi waktunya mepet, bisa banget pake ini, langsung jadi tinggal cuuuzz. Gimana? Keren banget kan? Selain itu ukurannya juga pas, yaitu 120. Gimana? Masih bingung mau milih hijab?

Pokoknya Padusi Hijab itu sahabat kita semua. Karena selain banyak variasi juga harganya terjangkau. Tunggu apalagi, yuk dapatkan segera.


Nah buat teman-teman yang mau dan tertarik dengan produk Padusi Hijab atau ingin menjadi mitra Padusi Hijab, langsung aja hubungi akun facebook Rizka Wahyuni atau bisa juga di akun medsos lain:

BBM: 5176A206
Line: ikaika161
WA: 082386533281

IG: padusihijab

Jangan lewatkan juga penawaran dan promo-promo menariknya pantengin terus medsos Padusi Hijab ya, Guys. Karena sering ada promo menarik yang sayang banget bila kita lewatkan.

Jangan lupa juga untuk mengunjungi asmarainjogja.id untuk info-info menarik seputar kepenulisan, gaya hidup, wisata, dll.

Sampai jumpa......

Komentar

Postingan Populer