Siapkan Outfit Lebaran Agar Fokus Ibadah Saat Ramadhan




Kayaknya terlalu dini ya, Sobat Gorgeous, untuk mikirin outfit lebaran sekarang.  Tapi jangan salah, justru itu harus dipikirin sekarang juga.  Karena sering kali kita lupa, bahwa butuh waktu yang lapang untuk memilih outfit terbaik.

Belum lagi bila waktunya sudah mepet, pilihan semakin sempit karena pikiran kita nggak fokus.

Memiliki outfit lebaran lebih dini juga membuat kita bisa tenang beribadah di bulan suci.  Apalagi di malam-malam ganjil yang pahalanya berlipat ganda.  Nggak bakal ada waktu deh mikirin outfit lebaran buat diri sendiri. Terlebih bila seorang ibu yang lebih mementingkan anak-anak.  Bisa-bisa berakhir dengan outfit lebaran tahun lalu.

Nah, mumpung masih ada waktu berikut ini adalah beberapa rekomendasi outfit lebaran yang bisa Moms pilih.


1. Gamis Batik



Gamis merupakan pakaian favorit banyak wanita.  Karena selain nyaman digunakan juga bisa membuat pemakainya terkesan anggun dan feminin.


Untuk menambah kesan tradisional pilih gamis dengan bahan katun toyobo berwarna soft yang dikombinasikan dengan batik Pekalongan.
Dijamin acara silaturahim ke rumah sanak saudara akan tetap nyaman dan stylish.


2. Kombinasi Ceruty dan Brokat Tule



Bagi Moms yang senang tampil elegan dan mewah pilih gaun berbahan ceruty yang adem, ringan dan jatuh. Agar tidak mudah gerah.
Bahan brokat tule membuat bahan cerity yang polos menjadi lebih mewah dan cantik.


3. Flowery Dress



Anggun dan feminin di hari raya dengan gaun bermotif bunga-bunga.  Bahan sifon dengan full furing membuatnya tetap nyaman tanpa menerawang.
Jadi tak perlu takut lagi lekukan tubuh Moms terlihat meskipun samar.  Motif bunga-bunga cocok bagi wanita di hampir segala usia.  Padukan dengan scarf atau khimar polos dengan warna senada agar tidak terlihat 'berisik'.


4. Abaya




Abaya bisa menjadi pilihan Moms yang lebih suka tampil sederhana.  Variasi ukurannya pun lebih banyak karena abaya tersedia dalam ukuran super besar.
Kombinasi kain jetblack polos dengan bordir warna terang menyala membuat abaya ini sangat mudah menjadi pusat perhatian meskipun sederhana.

5. Katun Rayon


Bagi Moms yang ingin berhemat bisa memilih gamis katun rayon dengan motif jumputan yang kekinian banget.
Selain karet di lengan yang memudahkan berwudu, di kanan dan kiri dress juga terdapat saku.
Tetap cantik dan adem di hari lebaran.  Adem juga di kantong, karena harganya sangat affordable.

Nah, gimana Sobat Gorgeous? Sudah ada gambaran ya mau memilih outfit seperti apa untuk lebaran nanti.

Bisa juga loh untuk hadiah orang-orang terkasih kita. Tips memilih outfit lebaran adalah, pilih bahan sesuai kondisi tempat tinggal.  Supaya tetap nyaman.
Jangan lupa sesuaikan dengan budget yang ada.  Belanja boleh, boros jangan!

Komentar

Postingan Populer