Intip Gaya Make Up Natasha Rizky Agar Tetap Cantik dan Segar Meskipun Berpuasa
Moms, pasti kenal Natasha Rizky. Wanita yang lahir 23 tahun silam ini namanya makin bersinar dari hari ke hari. Apalagi setelah menjadi brand ambassador Wardah Cosmetics.
Wanita muda yang mantap berhijab sejak 2015 ini, kerap berpenampilan cantik dan simple. Hal itu bisa dilihat dari gaya ber-make up yang tidak lebay dan mempu memancarkan kecantikan alaminya.
Yuk, kita intip gaya make up wanita kelahiran 23 Oktober 1993 ini.


Perpaduan antara eyeliner dan alis natural membuat riasan Chacha cukup terfokus pada bagian mata. Moms bisa meniru gaya ini dengan mengaplikasikan warna alis satu tingkat lebih muda dari warna rambut. Gunakan gel atau liquid liner untuk kelopak mata atas, lalu pencil liner untuk membingkai mata di bagian bawah mata. Jangan lupa gunakan maskara sebagai sentuhan akhir. Woilaa! Jadilah riasan mata yang cantik.

Sekali-sekali tampil dengan riasan matte akan memberikan kesan rapi dan tegas. Moms bisa menggunakan foundation matte dengan shade yang sesuai warna kulit. Aplikasikan menggunakan kuas khusus. Jangan lupa tambahkan translucent powder untuk mengeset foudationnya.


Masih seputar riasan mata, kali ini Chacha sappan akrab Natasha Rizky, menggunakan winged liner yang dipadukan dengan pink shadow dengan higligt di bagian inner corner. Tampilan ini cocok untuk acara resmi maupun acara pesta di malam hari.

Moms bisa memulaskan eyeshadow pink di kelopak mata, kemudian higlit bagian inner corner dengan eyeshadow shimmer warna terang. Agar mata tampak lebih berbinar. Jangan lupa gariskan eyeliner melebihi kelopak mata agar membentuk wing.


Blash on juga bisa digunakan agar tampilan wajah terlihat segar. Kali ini Natasha menggunakan pinkish blush untuk menyegarkan tampilan.

Moms juga bisa mengaplikasikan blush on warna pink agar pipi merona. Untuk hasil yang halus dan merata gunakan kuas wajah yang penuh dan besar. Aplikasikan sedikit demi sedikit hingga intensitas yang diinginkan.

Lebih baik perlahan daripada terburu-buru dan langsung banyak, alih-alih pipi merona malah bisa jadi seperti habis kena tampar.





Less is more. No make up ala Chacha memang sangat terlihat natural ya, Moms. Kunci untuk bisa mendapat riasan ini ialah kesehatan kulit yang prima. Selain merawat kulit dari luar dengan skin care, rawat juga dari dalam dengan banyak mengonsumsi makanan bergizi, cukup minum air putih, serta tambahkan suplemen kesehatan kulit bila perlu.

Dengan kulit sehat, sedikit make up cukup memancarkan aura kita Moms.





Bold Lipstik? Siapa takut! Sesekali gunakan lipstik bold  seperti Natasha. Pilih lipstik bertekstur matte agar lebih nyaman ketika bepergian.

Minimalkan riasan mata agar seluruh riasan fokus di bibir. Moms, bisa menggunakan lipstik bold dengan warna yang terang maupun gelap sesuai suasana hati. Bisa juga menggunakan lipstik merah. Karena pepatah mengatakan bahwa, "You will never go wrong with red lipstick."

Jadi masih berpikir lipstik bold hanya tercipta untuk tante-tante?

Nah demikian adalah beberapa gaya make up Natasha Rizky yang bisa kita tiru agar wajah terlihat cantik dan segar meskipun sedang berpuasa. Jangan lupa untuk rajin membersihkan wajah. Karena kebersihan adalah kunci kecantikan.




Komentar

  1. Hiks
    Jadi pengen... Masalahnya saya wanita berumur 35 tahun ke atas under forty. Sedang fokus merawat kulit yang mulai kusam :'(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mbak Gita... 😆😆 mbak, saya baca2 katanya dianjurkan untuk mulai pake skin care di usia 30-an. Skin care nya gak perlu yang mahal yanh penting rutin. Pembersih wajah + toner, day cream dan night cream terakhir sun screen hanya kalau mau keluar ruangan saja. Saya juga akhirnya baru belakangan ini rutin berskin care ria. Merk2 akin carenya yang mudah didapatkan di indomaret 😂😂 Cmiiwww

      Hapus
  2. Nice article.. 😘 paling suja blush on nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihi, aku termasuk suka pipi meronarona juga

      Hapus

Posting Komentar

Postingan Populer