Wardah exclusive liquid foundation 04 natural




Wow.. setelah lama kutinggalkan ternyata Rumah Cergun sudah banyak ramat dan debunya. Saatnya bersih-bersih.
Sambil bersih-bersih mari kita baca sedikit cerita.
Jadi gini, waktu kemarin lagi nyari makan siang aku liat-liat tuh penjual kosmetik. Pas kebetulan adekku mau cari parfum cowok kan bisa alesan buat tanya-tanya.
Nah, jualan kosmetik inituh menarik hati banget. Aku suka merhatiin kalo lagi pas naik ke lantai atasnya.
Cuma waktu kudeketin kok gak yakin jadinya. Karena takut abal. Aku gak bilang dia jualan barang palsu, cuma yang aku liat tuh ada Kylie Lip gitu.
Jadi ngeri deh pokoknya.
Ya udah akhirnya aku datengin toko yang keliatan biasa aja gitu lupa namanya. Nah di situ aku cari deh foundie.
Soalnya aku rasa udah waktunya latihan pake foundie. Yang BBC ya gpp buat cadangan.
Soalnya pipi kiriku ada flek jadi sekarang selain dirawat pake night cream bolehlah sekali-sekali ditutupin pake foundie.
Nah foundie yang kupilih ini adalah Wardah Exclusive. Karena udah lama liat-liat review foundie dan yang paling pas buat pemula tuh yang ini.


Harganya bersahabat banget sama dompet. Udah gitu kemasannya nggak murahan. Dia datang dalam box hijau metalik gitu, dan dalemnya botol kaca dengan pump.
Ah aku sih suka banget. Nah untuk kulitku yang gelap ini aku langsing pilih no.4 itu sebenernya saran sih dari Mbak BA. Cuma beberapa waktu yang lalu aku emang mau beli no.4 di Daun Mas cuma lagi kosong.



klaim produk:

Foundation cair dengan tekstur lembut yang diperkaya dengan pelembab yang mengandung SPF 30, menutup ketidaksempurnaan kulit wajah. Sangat ringan dan nyaman digunakan. Hasilnya:
- Kulit wajah tampak mulus, halus dan lembut.
- Riasan tampak natural dan tahan lama.
Untuk teksturnya sendiri dia itu cair namanya juga liquid foundation. Jadi kalau dituang ke punggung tangan dia akan lari kalo tangan kita miringin.
Dan untuk orang yang belum jegos sih menurutku ini mudah banget di-blend. Soalnya waktu malemnya aku mau belanja ke swalayan suamiku nggak sabaran nunggu soalnya udah malem juga.
Nah aku minta waktu lima menit untuk beresin muka+jilbab.. daan... berhasil.
Yang penting rata aja dulu. Abis itu aku set pake bedak pixy coversmooth. Yah walaupun dia TWC tetep aja aku pake. Soalnya di aku dia ringan aja gitu. Bahkan kadang seperti nyaris nggak pake.
Entah kenapa, atau karna punyaku pernah pecah terus dipakein alkohol atau gimana jadi coverage-nya berkurang?
Soalnya yang aku kasih ke mama sih kata mama itu bikin muka cerahan, putihan, dan cukup pake sedikit.
Okey, balik ke foundie, coveragenya kalau kubilang sih medium. Karena suamiku gak protes. Khusus untuk flek coklat di pipi kiri sih tersamarkan. Cuma karena malam dan buru-buru aku belum ngetes lagi apakah bener kayak gitu.



belum pake





1/2 mateng wkwkwk

Hasil akhir dewy dan yang asyiknya tuh terasa melembabkan juga. Karena kulitku kering jadi aku suka rasa yang dia bawa buat mukaku. Hehe.
Untuk staying power ah gatau kalian mungkin lebih tau. Akusih gak pernah masalah sama staying power. Wong cuma beberapa saat aja kok.
Misal malem jam 8 ntar jam 11 mau tidur juga udah dihapus. Atau pagi jam 8 sampe jam 12 juga dihapus. Kalau mau ngecek staying power harus nunggu datang bulan dulu.. hehehehe...
Okey, sekian cerita mengenai first impresion Wardah Exclusive Liquid Found.
Untuk shadenya sendiri no.4 Natural buatku sih kayaknya pas-pas aja. wkwkwkw.. namanya juga belum jegos. ðŸ˜„😄😄😄😄😄
Kesimpulannya, aku suka kemasannya yang nggak murahan, suka sama harganya yang terjangkau dan suka saat pemakaian pertama.
Aku sukaaa kakaaaah. Dan untuk pemula macem aku ini pas kalilah foundie ini.
Harga: Rp.78.000

Komentar

Postingan Populer