Curhat Gaje



Blog, curhat dong,

"Silakan, Mbak Arwen."

Jadi gini nih ceritanya, eh curhatannya ....

"Monggo."


Kadang aku merasa gimana ya?

"Lho, gimana rasanya?"

Ya ginilah, kadang galau, Blog. Kamu tau nggak kalau aku galau banget, banget, banget?

"Tahulah, kan barusan ngetik."

O,iya. Nah, di saat galau itu kadang aadaaaa aja yang dipikirin. Ya masalah gitu satu per satu datang. Dan di saat yang hampir bersamaan muncul tuh, solusi-solusi di luar dugaan. 

"Yang jelas napa curhatnya, Mbak!"


Iya, iya. Jadi ya gitu. Kadang masalah tuh datang kayak membawa solusi yang tak terpikirkan. Nah abis itu solusinya terkendala apa kek gitu. Akhirnya jadi mikir lagi gimana caranya nyelesein satu per satu. Sampai nih ya, Blog, sampai putus asa dan pasrah deh kalo jidat dibawa mikir udah panas dan agak nyeri gitu.

"Oh, lah terus?"

Terus, mau gimana lagi kalau nggak bisa nyelesein ya udah, pasrah aja nunggu keajaiban. Tapi kadang aku suka ngetawain kesusahan diri sendiri loh, Blog. Bukan karena aku suka sengsara, tapi karena aku nggak mau terlalu ambil pusing aja gitu. Pengennya semuanya ya, sebisa aku aja. Dan nggak sampai bikin aku mikir terlalu apalagi sampai stress dan sakit.

"Bagus."

Menurutmu gimana, Blog?

"Ya suka-suka kamu aja. Do whatever you want to do."

Duh, jangan bahasa gituan ah, puyeng aku.

"Don't complainning. Udah untung aku mau kamu curhatin."

IYA, iya deh. Gitu aja nganmbek. Yudah Blog yah, aku mau bobo dulu dah hampir pagi.

"Bener mau bobo? Jangan-jangan mau fesbukan?"

Ah, kamu, Blog. Tau aja.

"Jangan kebanyakan main facebook, nulis dong. Cerpen kek, apa kek, bikin karya!"

Iya, Blog. Makasih ya sarannya. Emmmuach. 

"Ok."

See u, Blog. I'm gonna miss you. 

Komentar

Postingan Populer